Liga Jerman

Live Streaming Hertha Berlin vs RB Leipzig Liga Jerman Pekan ke 23



Saksikan Laga Hertha Berlin vs RB Leipzig dalam lanjutan Liga Jerman
Saksikan Laga Hertha Berlin vs RB Leipzig dalam lanjutan

NOBARTV NEWS – Pekan ke 23 Liga Jerman atau Bundesliga akan diwarnai dengan laga Hertha Berlin vs RB Leipzig, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Senin 21 Februari 2022 pukul 01.30 WIB.

Untuk saat ini, diketahui bahwa RB Leipzig bertengger di peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 34 poin hasil dari 22 pertandingan, sementara itu Hertha Berlin berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 23 poin hasil dari 22 pertandingan.

Hertha Berlin terakhir kali bertanding melawan RB Leipzig pada 25 September 2021 di Stadion Red Bull Arena Leipzig, pada pertandingan itu RB Leipzig mampu mengalahkan Hertha Berlin dengan skor telak 6-0, enam gol RB Leipzig dicetak oleh Christopher Nkunku, Y Poulsen, Nordi Mukiele, Emil Forsberg, dan Amadou Haidara.

Jelang laga melawan Hertha Berlin, pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco mengakui bahwa setiap pertandingan di Liga Jerman adalah ujian baginya.

“Setiap pertandingan Bundesliga adalah ujian – kami tidak bisa dan tidak akan menganggap enteng lawan mana pun. Hertha saat ini sedang melalui masa sulit, tetapi mereka masih tim yang sangat cakap. Kami melihat itu dalam kemenangan mereka atas Borussia Dortmund,” ujar Domenico Tedesco, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Hertha Berlin dan RB Leipzig

Hertha Berlin

Dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Hertha Berlin tampak meraih hasil cukup buruk lantaran tidak meraih kemenangan, dua kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

12 Februari 2022 Greuther Furth vs Hertha Berlin: 2-1

5 Februari 2022 Hertha Berlin vs Bochum: 1-1

23 Januari 2022 Hertha Berlin vs Bayern Munchen: 1-4

20 Januari 2022 Hertha Berlin vs Union Berlin: 2-3

15 Januari 2022 Wolfsburg vs Hertha Berlin: 0-0

RB Leipzig

RB Leipzig tampak meraih hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima hasil pertandingan terakhirnya, mereka mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

18 Februari 2022 RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-2

12 Februari 2022 RB Leipzig vs Koln: 3-1

6 Februari 2022 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 3-2

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

23 Januari 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0

20 Januari 2022 RB Leipzig vs Rostock: 2-0

Prediksi Line Up Hertha Berlin vs RB Leipzig

Hertha Berlin: Schwolow, Pekarik, Gechter, Kempf, Mittelstadt, Richter, Tousart, Darida, Maolida, Belfodil, Jovetic

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Simakan, Gvardiol, Henrichs, Laimer, Haidara, Angelino, Olmo, Nkunku, Silva

Prediksi Laga Hertha Berlin vs RB Leipzig

Pertandingan antara Hertha Berlin vs RB Leipzig diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan. Jika berhasil mengalahkan RB Leipzig, Hertha Berlin bisa saja naik ke peringkat ke 13. Di sisi lain, RB Leipzig bisa saja naik ke peringkat ke 4 apabila bisa mengalahkan Hertha Berlin.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman antara Hertha Berlin vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming Hertha Berlin vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Jerman dan ingin menyaksikan laga Hertha Berlin vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.