Liga Brazil

Prediksi Fortaleza vs Corinthians, Serie A Brazil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fortaleza vs Corinthians dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat tanggal 14 September 2023. Rencananya laga tersebut akan dimainkan di stadion Estadio Castelão, kota Fortaleza, Brazil, dan dimulai pada pukul 05:00 WIB.

Fortaleza saat ini berada di peringkat 8 liga, sedangkan Corinthians di peringkat 14. Fortaleza memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara Corinthians hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Dalam rekor head-to-head, Corinthians telah memenangkan 10 dari 17 pertandingan terakhir kedua tim. Namun, Fortaleza telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya melawan Corinthians.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama mempunyai peluang untuk meraih kemenangan. Namun, Fortaleza akan menjadi favorit, mengingat performa Fortaleza saat ini sedang bagus dan ia sedang bermain kandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fortaleza berhadapan dengan Corinthians di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fortaleza vs Corinthians, Serie A Brazil
Momen para pemain Fortaleza melakukan latihan menjelang laga kontra Corinthians. (Sc: Instagram @fortalezaec)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fortaleza dan Corinthians memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan, sedangkan satu laga lainya berakhir dengan imbang.

  • 8 Mei 2023 Corinthians vs Fortaleza: 1-1
  • 21 Agustus 2022 Fortaleza v Corinthians: 1-0
  • 1 Mei 2022 Corinthians vs Fortaleza: 1-0
  • 6 November 2021 Corinthians vs Fortaleza: 1-0
  • 11 Juli 2021 Fortaleza v Corinthians: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortaleza

Menuai hasil yang lumayn bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Fortaleza berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 4 September 2023 Fluminense vs Fortaleza: 1-0
  • 28 Agustus 2023 Fortaleza vs Coritiba: 3-1
  • 25 Agustus 2023 America MG vs Fortaleza: 1-3
  • 20 Agustus 2023 SC Internacional vs Fortaleza: 0-1
  • 14 Agustus 2023 Fortaleza vs Santos: 4-0

Corinthians

Hasil yangkurang memuaskan diperoleh pada lima laga terakhirnya, diketahui hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan mendapat empat hasil imbang.

  • 4 September 2023 Corinthians vs Palmeiras: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Corinthians vs Goias: 1-1
  • 20 Agustus 2023 Cruzeiro vs Corinthians: 1-1
  • 14 Agustus 2023 Corinthians vs Coritiba: 3-1
  • 6 Agustus 2023 Internacional vs Corinthians: 2-2

Sc: Instagram @fortalezaec

Fortaleza vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Serie A Brazil 2023-2024

Prediksi Line Up

Fortaleza: J Ricardo, Titi, E Britez, Tinga, B Pacheco, C Alexandre, J Welison, Marinho, Guilherme, T Pochettino, J Lucero

Corinthians: Cassio, Gil, Murillo, Fabio S, B Mendez, Maycon, G Moscardo, G Biro, Renato A, M Rojas, Yuri A

Preview Pertandingan

Fortaleza akan berusaha memanfaatkan performa tandang buruk Corinthians dan meraih kemenangan di kandang. Mereka memiliki serangan yang kuat, dipimpin oleh Yago Pikachu dan Moisés, yang masing-masing mencetak 6 dan 5 gol musim ini.

Corinthians tidak akan diperkuat gelandang Paulinho yang cedera, tetapi mereka masih memiliki tim yang kuat, dipimpin oleh striker Róger Guedes, yang telah mencetak 10 gol musim ini.

Laga diperkirakan akan berlangsung ketat dan kedua tim sama-sama berpotensi meraih kemenangan. Fortaleza berharap dapat memanfaatkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Estádio Castelão. Corinthians akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan berharap untuk meningkatkan performa tandang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Brazil 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fortaleza.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fortaleza vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Brazil 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fortaleza kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea