Timnas Indonesia

Netizen Geram Timnas U-17 Diajak Dangdutan Jelang Piala Dunia U-17 2023



NOBARTV NEWS – Netizen Indonesia berang dengan agenda yang bakal diikuti oleh Timnas Indonesia U-17 sebelum tampil di ajang Piala Dunia U-17 2023. Arkhan Kaka dkk dijadwalkan mengikuti sebuah acara dangdutan bertajuk Pesta Bola Dunia 2023.

Seperti yang diketahui, di waktu dekat ini – Timnas Indonesia U-17 akan beraksi dalam ajang Piala Dunia U-17 2023. Di even sepakbola akbar tersebut, skuad Garuda Asia (julukan Timnas Indonesia U-17) akan bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu, dalam drawing Piala Dunia U-17 beberapa waktu lalu, anak asuh Bima Sakti itu dipastikan berada di pot 1 dan tergabung dalam grup A.

Dan ketika drawing tersebut dilakukan, skuad Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam grup A bersama Timnas Ekuador U-17, Timnas Maroko U-17, dan Timnas Panama U-17. Rencananya, laga tersebut akan dibuka pada 10 November mendatang dan diikuti dengan pertandingan kedua serta ketiga sepanjang bulan ini.

Tapi sayangnya, menjelang digelarnya even tersebut, Timnas Indonesia U-17 tidak melakukan laga uji coba melawan tim-tim sesama kontestan Piala Dunia U-17. Hal itu berbanding terbalik dengan beberapa kontestan Piala Dunia U-17 yang diketahui melakukan uji coba sebelum laga digelarnya even tersebut. Seperti Timnas Meksiko U-17 dan Timnas Uzbekistan U-17 misalnya. Diketahui, kedua kontestan tersebut beberapa waktu lalu melakukan laga uji coba.

Sementara Timnas Indonesia U-17, bukannya melakukan laga uji coba, skuad Garuda disebut-sebut akan mengikuti acara lain. Acara yang dimaksud adalah dangdutan bertajuk Pesta Bola Dunia 2023 yang akan tayang di Indosiar. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada Sabtu malam ini atau 4 November 2023 pukul 21.00 WIB secara live.

Netizen Geram Timnas U-17 Diajak Dangdutan Jelang Piala Dunia U-17 2023
Timnas Indonesia U-17 sedang melakukan latihan di GBK

Hal itu diketahui dari unggahan beberapa akun medsos (media sosial) yang menyebut Timnas Indonesia U-17 akan turut serta pada acara itu. Kabar itu tak pelak memancing reaksi emosi banyak orang – terkhusus netizen.

“Konser sudah di depan mata, poster postingan resmi sudah ada di IG Indosiar. Konsernya jadi “Konser Indonesia Sukses Pesta Bola Dunia 2023″ bintang tamunya ada Pelatih & Pemain U-17. Semangat berlatih goyang dangdut U-17. Semoga dilirik scouting dangdut dunia,” tulis seorang netizen.

“Buat apa nonton Piala Dunia kalau bisa dangdutan bareng Timnas Indonesia U-17 di TV Indosiar? Seru banget nih konser Pesta Bola Dunia!” tulis seorang netizen lainnya lagi.

Anggota Exco PSSI Bantah Timnas Indonesia U-17 Ikuti Acara Dangdut

Salah seorang anggota Exco PSSI Arya Sinulingga membantah bahwa Timnas Indonesia U-17 akan hadir di acara tersebut. Lewat media sosialnya, Arya memastikan informasi tersebut adalah hoax alias tidak benar.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Netizen Geram Timnas U-17 Diajak Dangdutan Jelang Piala Dunia U-17 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid