Liga Prancis

FC Girondins Bordeaux vs Stade Lavallois: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-36

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Bordeaux versus Laval akan hadir di pekan ke-36 Ligue 2 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Matmut Atlantique dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Mei 2023 pukul 19.45 WIB.

FC Bordeaux lebih baik daripada Laval jika dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara Liga Prancis Kasta ke-2.

Diketahui bahwa Bordeaux saat ini bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan koleksi 66 poin hasil dari 35 laga.

Di sisi lain, Stade Lavallois kini menduduki peringkat ke-16 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan torehan 40 poin hasil dari 35 laga.

Meskipun performa tim terpaut cukup jauh, pertemuan Bordeaux melawan Laval nanti tentunya akan tetap berlangsung cukup seru.

Jadi jangan sampai ketinggalan menonton keseruan laga Bordeaux melawan Stade Lavallois di lanjutan Ligue 2 musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Bordeaux vs Laval di lanjutan Ligue 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan Ligue 2 musim ini nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim. Tercatat bahwa Bordeaux dan Laval baru pernah bertemu sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Bordeaux bisa menumbangkan Stade Lavallois dengan skor 1-2.

  • 4 Oktober 2022 Laval vs Bordeaux: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Bordeaux

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Bordeaux memetik hasil yang lumayan baik. FC Bordeaux bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Mei 2023 Quevilly vs FC Bordeaux: 0-0
  • 6 Mei 2023 FC Bordeaux vs Stade Caen: 1-0
  • 30 April 2023 Valenciennes vs FC Bordeaux: 0-2
  • 25 April 2023 FC Bordeaux vs Grenoble Foot: 3-0
  • 15 April 2023 Metz vs FC Bordeaux: 3-0

Laval

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Stade Lavallois di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Laval bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Mei 2023 Laval vs Saint Etienne: 2-1
  • 7 Mei 2023 Laval vs Bastia: 2-1
  • 30 April 2023 Guingamp vs Laval: 3-1
  • 23 April 2023 Laval vs Sochaux: 2-1
  • 16 April 2023 Rodez vs Laval: 1-0

Prediksi Line Up

Bordeaux: G Poussin, S Rode Gregersen, Y Barbet, M Bokele, V N Simba, T Lacoux, Fransergio, S Davitashvili, A Pitu, A Badji, J Maja

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Laval: A Sauvage, Y Tavares, B Goncalves, Y Balde, E Seidou, D Sylla, A Bobinchon, Z Naidji, K Tapoko, J Adeoti, S Elisor

Preview Pertandingan

FC Bordeaux lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Bordeaux punya performa dan kualitas skuad yang lebih bagus.

Diprediksi bahwa Bordeaux akan bisa tampil lebih menguasai dan bermain cukup nyaman ketika melawan Stade Lavallois nanti.

Sementara itu, Laval diprediksi akan akan cukup kesulitan untuk bermain lepas, namun tentunya Laval akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya. Laval pastinya akan mencoba memberikan tekanan kepada Bordeaux meskipun kalah secara performa musim ini.

Stade Lavallois juga punya peluang untuk bisa meraih kemenangan ketika tampil di kandang Bordeaux nanti, asalnya bisa lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Bordeaux – Laval diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bordeaux.

Link Live Streaming Bordeaux vs Laval

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bordeaux versus Laval, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.