Copa Sudamericana

Botafogo RJ vs Magallanes CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Sudamericana 2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Botafogo versus Magallanes akan tersaji di matchday keenam babak fase grup 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nilton Santos dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Botafogo kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Copa Sudamericana 2023. Botafogo mengoleksi 9 poin hasil dari 5 pertandingan.

Apabila bisa meraih kemenangan ketika melawan Magallanes CF nanti, Botafogo RJ bisa mengakhiri babak fase grup Copa Sudamericana 2023 di posisi punncak klasemen grup A.

Sementara itu, Magallanes tampak belum bisa meraih kemenangan di Copa Sudamericana 2023. Magallanes CF kini menduduki posisi juru kunci atau peringkat ke-4 klasemen sementara Grup A dengan 3 poin.

Magallanes CF bisa saja mengakhiri babak fase grup Copa Sudamericana 2023 di peringkat ke-3 Grup A, asalkan harus menumbangkan Botafogo pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Botafogo vs Magallanes di lanjutan Copa Sudamericana 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keenam Copa Sudamericana 2023 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Magallanes dan Botafogo RJ.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini. Pada pertemuan pertama itu, Magallanes bermain imbang kontra Botafogo.

  • 6 April 2023 Magallanes vs Botafogo: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo RJ

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Botafogo memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Botafogo RJ bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 25 Juni 2023 Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1
  • 22 Juni 2023 Cuiaba vs Botafogo RJ: 0-1
  • 10 Juni 2023 Botafogo RJ vs Fortaleza: 2-0
  • 6 Juni 2023 LDU Quito vs Botafogo RJ: 0-0
  • 3 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Botafogo RJ: 1-0

Magallanes

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Magallanes CF di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Magallanes hanya bisa imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 8 Juni 2023 Cesar Vallejo vs Magallanes: 3-2
  • 23 Mei 2023 Magallanes vs LDU Quito: 1-1
  • 19 Mei 2023 Coquimbo Unido vs Magallanes: 1-0
  • 13 Mei 2023 Magallanes vs A Italiano: 1-2
  • 9 Mei 2023 Magallanes vs Curico Unido: 1-2

Prediksi Line Up

Botafogo: L Perri, V Cuesta, Adryelson, L Di Placido, Marcal, Tche Tche, G Pires, V Sa, Carlos E, G Suer, Tiquinho

Magallanes: M G Rodriguez O, F Pinero, C Vilches, N Berardo, C Villanueva, T B A Aranguiz, A J Canales C, M A Filla T, T L J Mariani, Y Zapata, J I Alfaro G

Preview Pertandingan

Botafogo punya performa yang lebih baik di Copa Sudamericana 2023 jika dibandingkan dengan Magallanes. Oleh karena itu, Botafogo lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan keenam nanti.

Botafogo diprediksi akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, Botafogo sepertinya akan bisa memaksa Magallanes untuk tampil bertahan saja nantinya.

Di sisi lain, Magallanes sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Botafogo nanti. Magallanes tampaknya akan bermain cenderung lebih menunggu, menghadapi tekanan Botafogo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Sudamericana 2023 antara Botafogo – Magallanes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Botafogo RJ.

Link Live Streaming Botafogo vs Magallanes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sudamericana 2023 dan ingin menyaksikan Botafogo versus Magallanes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.