Piala Raja Arab

Prediksi Al Shabab vs Al Nassr, Piala Raja Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Nassr FCAl Shabab FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Shabab vs Al Nassr akan hadir di babak perempat final Piala Raja Arab Saudi 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Shabab Club dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Al Shabab mampu masuk ke babak perempat final Piala Raja Arab Saudi musim ini usai menumbangkan Al Fateh di babak 16 besar.

Pada pertandingan melawan Al Fateh tersebut, Al Shabab mampu menang dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Al Shabab waktu itu dicetak oleh Yannick Carrasco.

Di sisi lain, Al Nassr bisa lolos ke babak perempat final Piala Raja Arab Saudi musim ini setelah mengalahkan Al Ettifaq di babak 16 besar sebelumnya.

Al Nassr tercatat menang melawan Al Ettifaq dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Al Nassr waktu itu dicetak oleh Sadio Mane.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Shabab FC vs Al Nassr FC di lanjutan Piala Raja Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)
Aksi pemain Al Nassr (SC: Instagram @alnassr)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Nassr tampak lebih unggul daripada Al Shabab jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Nassr bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 30 Agustus 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 4-0
  • 29 Juli 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 0-0
  • 24 Mei 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 3-2
  • 15 Januari 2023 Al Shabab – Al Nassr: 0-0
  • 7 Mei 2022 Al Nassr v Al Shabab: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Shabab di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Al Shabab bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Desember 2023 Al Shabab vs Ettifaq: 0-0
  • 3 Desember 2023 Al Shabab vs Al Taawon: 1-2
  • 26 November 2023 Al Ahli vs Al Shabab: 0-0
  • 9 November 2023 Al Raed vs Al Shabab: 2-1
  • 4 November 2023 Al Shabab vs Al Ittihad: 1-0

Al Nassr

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Nassr memetik hasil yang cukup baik. Al Nassr bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Al Nassr vs Al Riyadh: 4-1
  • 5 Desember 2023 Istiklol vs Al Nassr: 1-1
  • 2 Desember 2023 Al Hilal vs Al Nassr: 3-0
  • 28 November 2023 Al Nassr vs Persepolis: 0-0
  • 25 November 2023 Al Nassr vs Al Akhdoud: 3-0

Al Shabab FC vs Al Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala Raja Arab Saudi 2023

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim S G, N Al Sharari, R Saiss, S Al Yami, H Al Yami, H Alqahtani, G Cuellar, Y Carrasco, Carlos, H Diallo, Hattan B

Al Nassr: N Alaqidi, A Laporte, A Alamri, A Telles, N Boushal, S Fofana, M Brozovic, S Mane, A Ghareeb, Otavinho, C Ronaldo

Pemain Al Nassr latihan (SC: Instagram @alnassr)

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Al Shabab sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika memainkan bola nanti.

Al Shabab diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan cukup baik dalam melakukan penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Al Nassr tentu akan jadi lawan yang sulit bagi Al Shabab nanti, mengingat bahwa Al Nassr punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Shabab jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Al Nassr juga akan cukup baik dalam melakukan penguasaan bola serta serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Raja Arab Saudi antara Al Shabab v Al Nassr diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Nassr FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Shabab vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Raja Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Shabab versus Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Shabab vs Al Nassr, Piala Raja Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.