Liga Italia

AS Roma vs US Salernitana: Nobartv Yalla Shoot LiveStreaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Italia Serie A 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AS Roma versus Salernitana akan tersaji di pekan pertama Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Minggu 30 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

AS Roma dan US Salernitana tentunya akan mencoba memainkan strategi terbaiknya di laga nanti, supaya bisa mendapatkan tiga poin perdana di Liga Italia musim ini.

Meskipun kualitas skuad yang dimiliki kedua tim cukup berbeda, pertemuan antara AS Roma melawan Salernitana nanti tampaknya akan tetap berjalan seru.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AS Roma vs Salernitana di Liga Italia musim 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa AS Roma baru pernah bertanding melawan US Salernitana empat kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga di pekan pertama Serie A 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kedua tim tersebut.

Pada empat pertemuan sebelumnya, AS Roma tampak lebih unggul daripada Salernitana, diketahui bahwa AS Roma mampu mencatat tiga kali kemenangan dalam empat pertemuan tersebut.

  • 22 Mei 2023 AS Roma v Salernitana: 2-2
  • 15 Agustus 2022 Salernitana vs AS Roma: 0-1
  • 10 April 2022 AS Roma v Salernitana: 2-1
  • 30 Agustus 2021 Salernitana vs AS Roma: 0-4
Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AS Roma di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AS Roma bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Agustus 2023 FK Partizani vs AS Roma: 1-2
  • 7 Agustus 2023 Toulouse FC vs AS Roma: 2-1
  • 3 Agustus 2023 SC Farense vs AS Roma: 2-4
  • 27 Juli 2023 Braga vs AS Roma: 1-1
  • 5 Juni 2023 AS Roma vs Spezia Calcio: 2-1

US Salernitana

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Salernitana memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Salernitana bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 13 Agustus 2023 US Salernitana vs Ternana: 1-0
  • 6 Agustus 2023 US Salernitana vs FC Augsburg: 2-1
  • 1 Agustus 2023 US Salernitana vs Hatayspor: 1-6
  • 29 Juli 2023 Frosinone vs US Salernitana: 1-1
  • 23 Juli 2023 US Salernitana vs Picerno: 1-0

Prediksi Line Up

AS Roma: Rui P, G Mancini, C Smalling, D Llorente, L Spinazzola, Rasmus K, L Paredes, H Aouar, L Pellegrini, P Dybala, A Belotti

Salernitana: G Ochoa, Dylan Bronn, N Gyomber, F Fazio, D Bradaric, Pasquale M, L Coulibaly, G Kastanos, B Dia, Simy, Francesco O

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

AS Roma sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan pertama Liga Italia 2023-24 nanti, hal itu karena AS Roma punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Salernitana.

Diprediksi bahwa AS Roma akan mampu bermain lebih mendominasi di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, US Salernitana tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan yang diretapkan AS Roma nanti.

Salernitana diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti.

Namun, meskipun diprediksi akan tertekan, Salernitana tentunya masih akan bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk melakukan serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara AS Roma – US Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.