Big Match

Jadwal Big Match Pekan Ketiga Liga Belanda 20-21 Agustus 2022, Eredivisie Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Belanda musim 2022-2023 pekan ketiga yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 sampai Minggu 21 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, Feyenoord, FC Utrecht, dan Vitesse.

Vitesse vs Heerenveen

Pertandingan Big Match pekan pertama akan dibuka dengan laga antara Vitesse vs Heerenveen, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Diketahui, pertandingan tersebut juga akan dimulai pada pukul 21:30 WIB dan akan dimainkan di stadion GelreDome.

Perlu diketahui, Vitesse di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat mencoba bertandang ke markas Excelsior. Vitesse di laga itu di permalukan oleh Excelsior di hadapan para penggemarnya dengan skor 3-1.

Sementara itu, Heerenveen di laga sebelumnya hanya bisa menahan imbang Feyeenoord. Heerenveen menahan imbang Feyenoord dengan skor 0-0 di markas Feyenoord.

Emmen vs FC Utrecht

Duel laga Big Match akan dilanjut dengan pertandingan antara Emmen vs Utrecht, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Diketahui, laga Emmen berhadapan dengan Utrecht akan dimainkan pada pukul 02:00 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Jens Vesting.

Emmen diketahui di laga sebelumnya hanya berhasil menahan imbang Waalwijk, kedua tim tersebut sama-sama melakukan permainan dengan baik dan sehingga hasil akhirnya tercipta dengan skor seri 1-1.

Di sisi lain, FC Utrecht juga meraih hasil imbang saat memainkan laga kandangnya menghadapi Cambuur. FC Utrecht di tahan imbang oleh cambur dengan skor 0-0, tidak ada gol satupun di laga tersebut.

Sparta Rotterdam vs Ajax

Pertandingan Big Match pekan ketiga selanjutnya akan di isi dengan laga antara Sparta Rotterdam vs Ajax, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Diketahui, Pertandingan itu juga akan dimulai pada pukul 19:30 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Sparta Stadion Het Kasteel.

Sparta Rotterdam diketahui di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjamu AZ Alkmaar di kandangnya sendiri. Sparta Rotterdam dikalahkan oleh AZ Alkmaar dengan skor tipis 2-3, kedua gol dari Sparta Rotterdam di cetak oleh Vito Van Crooij pada menit 1 dan 59.

Sementara itu, Ajak berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya dengan membantai FC Groningen dengan skor yang cukup telak yaitu 6-1. Ajax di laga tersebut bermain dengan spartan dan penuh gairah sehingga, para pemain Ajax bisa menciptakan 6 gol ke gawang Groningen.

Diprediksi laga kali ini akan menjadi laga kemenangan ketiga bagi Ajax Amsterdam, karena musim ini Ajax Amterdam berhasil tampil bagus dan memuaskan meskipun di tinggal pelatih dan beberapa pemain kuncinya.

Waalwijk vs Feyenoord

Pertandingan pekan ketiga akan diutup dengan laga Big Match antara Waalwijk vs Feyenoord, laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Diketahui, laga tersebut juga akan dimulai pada pukul 21:45 WIB dan akan dimainkan di stadion Mandemakers.

Waalwijk diketahui di pertandingan sebelumnya berhasil mencuri satu poin di kandang Emmen. Waalwijk berhasil menahan Emmen dengan skor 1-1 di markas Emmen, gol dari Waalwijk di cetak oleh Julen Lobete pada meni ke 89 sebelum peluit akhir babak kedua di bunyikan.

Sementara itu, Feyeenord di laga sebelumnya hany bisa meraih hasil imbang. Feyeenoord di tahan imbang oleh Hareenveen di markas Feyeenoord sendiri, laga itu berakhir dengan skor 0-0 tidak ada gol satupun yang tercipta di pertandingan tersebut.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment