Liga Inggris

Huddersfield Town vs Rotherham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship 2022-2023 Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Laga antara Huddersfield versus Rotherham akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion John Smith's, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 30 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Huddersfield belum mampu keluar dari dasar klasemen meskipun ia berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Huddersfield baru mampu meraih 22 poin saja yang diraihnya dengan enam kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan telah menelan 13 kali kekalahan.

Sementara itu, Rotherham sedikit lebih baik dari Huddersfield dengan menduduki posisi ke 19. Rotherham telah mengumpulkan 27 poin yang didapatnya dari hasil enam kali kemenangan, sembilan kali hasil imbang, dan sembilan kali juga menelan kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Huddersfield berhasil mencuri kemenangan dari kandang Preston North End dengan skor akhir 1-2. Sedangkan, Rotherham hanya mampu bermain imbang di kandangnya sendiri saat menjamu Stoke City dengan skor 2-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Huddersfield melawan Rotherham dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Huddersfield dan Rotherham telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

  • 15 Oktober 2022 Rotherham United – Huddersfield Town 2-1
  • 10 April 2021 Huddersfield Town – Rotherham United 0-0
  • 03 Oktober 2020 Rotherham United v Huddersfield Town 1-1
  • 24 Agustus 2017 Huddersfield Town v Rotherham United 2-1
  • 23 Agustus 2017 Huddersfield Town v Rotherham United 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Huddersfield hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 26 Desember 2022 Preston North End vs Huddersfield Town 1-2
  • 17 Desember 2022 Huddersfield Town vs Watford 0-2
  • 10 Desember 2022 Sheffield United vs Huddersfield Town 1-0
  • 01 Desember 2022 Huddersfield Town vs Olympiacos Piraeus 0-2
  • 12 November 2022 Huddersfield Town vs Swansea City 0-0

Rotherham United

Tidak lebih baik, Rotherham juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 26 Desember 2022 Rotherham United vs Stoke City 2-2
  • 17 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Rotherham United 3-0
  • 10 Desember 2022 Rotherham United vs Bristol City 1-3
  • 12 November 2022 Luton Town vs Rotherham United 1-1
  • 09 November 2022 Sheffield United vs Rotherham United 0-1

Prediksi Line Up

Huddersfield: Lee Nicholls, Tom Lees, Michał HelikMichał Helik, William Boyle, Kaine Kessler Hayden, Jonathan Hogg, David Kasumu, Josh Ruffels, Jack Rudoni, Duane Holmes, Jordan Rhodes

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Rotherham: Viktor Johansson, Cameron Humphreys, Richard Wood, Lee Peltier, Daniel Barlaser, Oliver Rathbone, Ben Wiles, Cohen Bramall, Wes Harding, Chiedozie Ogbene, Tom Eaves

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 kali pertemuan kedua tim, Huddersfield lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan kali pertandingan. Sedangkan Rotherham baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Huddersfield hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Huddersfield berhasil mencetak dua gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Rotherham juga hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rotherham berhasil mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Huddersfield melawan Rotherham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Huddersfield vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Huddersfield kontra Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment