Liga Amerika

New England Revolution vs Orlando City SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara New England versus Orlando City akan hadir dalam lanjutan Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Gillette dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

New England dan Orlando City tampak punya performa yang lumayan berimbang di Major League Soccer musim ini.

Diketahui bahwa New England kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 30 poin hasil dari 17 laga.

Sementara itu, Orlando City saat ini ada di posisi ke-7 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 26 poin hasil dari 16 laga.

Baik New England maupun Orlando City pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa naik klasemen.

New England bisa saja naik ke peringkat ke-2 jika mampu menang di laga nanti. Di sisi lain, Orlando City berpeluang naik ke peringkat ke-5 apabila bisa kalahkan New England.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan New England vs Orlando City di lanjutan Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, New England Revolution tampak lebih unggul daripada Orlando City.

Tercatat bahwa New England bisa menang tiga kali, sementara dua pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 18 Februari 2023 Orlando City vs New England: 1-2
  • 6 Agustus 2022 Orlando City vs New England: 0-3
  • 15 Juni 2022 New England v Orlando City: 1-1
  • 24 Oktober 2021 Orlando City vs New England: 2-2
  • 25 September 2021 New England v Orlando City: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New England

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, New England memetik hasil yang kurang memuaskan. New England hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 10 Juni 2023 New England vs Inter Miami: 3-1
  • 3 Juni 2023 New York City FC vs New England: 0-0
  • 31 mEI 2023 Atlanta United vs New England: 3-3
  • 27 Mei 2023 New England vs Chicago Fire: 3-3
  • 20 Mei 2023 Philadelphia Union vs New England: 3-0

Orlando City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Orlando City memetik hasil yang lumayan baik. Orlando City tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Juni 2023 Orlando City vs Colorado Rapids: 2-0
  • 3 Juni 2023 New York Red Bulls vs Orlando City: 0-3
  • 27 Mei 2023 Orlando City vs Atlanta United: 1-1
  • 20 Mei 2023 Inter Miami vs Orlando City: 1-3
  • 17 Mei 2023 Orlando City vs New York City: 1-1

Prediksi Line Up

New England: D Petrovic, D Romney, C Makoun, A Farrell, E Boateng, D Jones, C Gil, L Blessing, M Polster, G Bou, B Wood

Orlando City: P Gallese, R Jansson, A Carlos, R Santos, K Smith, W Cartagena, C Araujo, I Angulo, F Torres, M Pereyra, E Kara

Preview Pertandingan

New England diprediksi akan bermain cukup dominan dan lebih percaya diri pada laga nanti, hal itu karena laga akan dimainkan di markas New England nantinya.

Di sisi lawan, Orlando City SC sepertinya akan cukup kesulitan tampil leluasa nanti. Orlando diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan New England.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Major League Soccer antara New England – Orlando City diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan New England.

Link Live Streaming New England vs Orlando City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat MLS dan ingin menyaksikan New England versus Orlando City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul New England Revolution vs Orlando City SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment