Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 1-2 Oktober 2022, Pekan Delapan Bundesliga Musim 2022-203



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan Delapan yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 sampai Minggu 2 Oktober 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 1 Oktober sampai 2 Oktober 2022 atau di pekan Delapan Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Pertandingan pekan delapan akan dibuka dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Bayern Munchen versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Bayern Munchen secara mengejutkan di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Augsburg. Diketahui Bayern Munchen menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 saja di markas Augsburg, kekalahan tersebut membuat Bayern Munchen saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 12 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, Leverkusen juga musim ini tampil cukup buruk. Bisa dibuktikan dengan posisinya saat ini, Bayer Leverkusen berada diperingkat bawah atau berada di urutan nomor 15 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan meraih 5 poin dari 7 pertandingan. Dengan dua hasil draw dan satu kekalahn di tiga laga sebelumnya membuat Bayer Leverkusen harus terprosok ke zona bawah klasemen smentara Liga Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Allianz Arena dan akan dimulai pada pukul 01:30 WIB.

Koln vs Borussia Dortmund

Duel Big Match pekan kedelapan Liga Bundesliga Jerman yang akan mempertemukan laga antara Koln versus Borussia Dortmund, laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Borussia Dortmund saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengoleksi 17 poin dari 2 pertandingan. Apabila dalam pertandingan nanti Borussia Dortmund bisa memenangkan laganya dan Union Berlin mengalami kekalahan, maka bisa dipastikan Dortmund akan memuncaki klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan menggusur Union Berlin.

Perlu kalian ingat, Dortmund akan menajalani laga tandang ke markas Koln atau di stadion Rhein Energie dan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Wolfsburg vs VFB Stutgart

Laga Big Match berikutnya akan diisi dengan dipertemukanya antara Wolfsburg versus VFB, Laga kali ini akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Wolfsburg diketahui akan melakoni laga kandang di stadion VW Arena dan akan diselenggarakan pada pukul 20:30 WIB.

Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Pertandingan Super Big Match pekan delapan Liga Bundesliga Jerman akan mempertemukan antara Eintracht Frankfurt versus Union Berlin, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Union Berlin yang saat ini memuncaki klasemen sementara liga Jerman akan diprediksi bermain dengan spartan, karena Union Berlin akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan posisinya tersebut.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt juga sangat berambisi untuk bisa meneruskan trend kemenangan agar bisa menyusul sang pemuncak klasemen yaitu Union Berlin. Dengan memenangkan pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt akan semakin dekat dengan Union Berlin.

Sementara itu, Laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park atau di kandang Eintracht Frankfurt dan akan disajikan pada pukul 20:30 WIB.

RB Leipzig vs Bochum

Pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Leipzig versus Bochum, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

RB Leipzig yang saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara Liga Jerman akan menghadapi Bochum di kandangnya sendiri, dengan memainkan laganya pada pukul 20:30 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Red Bull Arena Leipzig.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea