Liga Prancis

Prediksi PSG vs Le Havre Minggu 28 April 2024, Pekan ke-31 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Paris Saint Germain vs Le Havre, pertandingan antara PSG vs Le Havre akan tersaji di pekan ke-31 Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Minggu 28 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Saat ini, PSG mendominasi puncak klasemen dengan 69 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 20 kemenangan, 9 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Serangan mereka begitu mematikan dengan mencetak 73 gol, sementara pertahanan mereka kokoh dengan hanya kebobolan 26 gol.

Di sisi lain, Le Havre berada di peringkat ke-16 dalam klasemen dengan 28 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah meraih 6 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Meskipun berjuang keras, Le Havre perlu meningkatkan produktivitas gol mereka setelah hanya mencetak 27 gol dan kebobolan 38 gol.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Le Havre, menghadapi kekuatan PSG yang luar biasa. PSG akan berupaya mempertahankan dominasinya di puncak klasemen dengan meraih kemenangan lagi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Paris SG vs Le Havre di Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Laval vs Troyes Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Ligue 2 Prancis

Potret para pemain PSG usai bertanding (SC: Instagram @psg)
Potret para pemain PSG usai bertanding (SC: Instagram @psg)

Prediksi Line Up

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Mendes; Lee, Vitinha, Ruiz; Dembele, Ramos, Mbappe

Le Havre: Desmas; Sangante, Kinkoue, Salmier, Operi; Kuzyaev, Targhalline, Toure; Sabbi, Ayew, Casimir

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Le Havre dan Paris Saint-Germain (PSG), PSG berhasil meraih kemenangan dalam semua pertandingan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 3 Desember 2023 dalam kompetisi Ligue 1, di mana PSG menang dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Paris Saint Germain (PSG) mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja menang 4-1 melawan Lorient setelah sebelumnya menang 4-1 melawan Lyon dan 4-1 melawan Barcelona dalam pertandingan .

Sementara itu, Le Havre hanya mampu meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 1-0 dari Metz setelah sebelumnya kalah 1-0 dari Nantes.

Pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Le Havre di pekan ke-31 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Le Havre. Paris Saint Germain, yang mendominasi puncak klasemen dengan 69 poin dari 30 pertandingan, telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan catatan 20 kemenangan, 9 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan. Dengan serangan yang mematikan dan pertahanan yang kokoh, PSG akan bertekad untuk mempertahankan dominasinya dengan meraih kemenangan lagi.

Baca Juga:  Prediksi Concarneau vs Bordeaux Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Ligue 2 Prancis

Di sisi lain, Le Havre AC, yang berada di peringkat ke-16 dalam klasemen dengan 28 poin dari 30 pertandingan, akan menghadapi tantangan besar dalam pertandingan ini. Meskipun berjuang keras, mereka perlu meningkatkan produktivitas gol mereka setelah hanya mencetak 27 gol sejauh ini dan kebobolan 38 gol. Namun, dengan semangat yang tinggi, Le Havre akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang tangguh di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara PSG v Le Havre diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Streaming PSG vs Le Havre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSG versus Le Havre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *