Laga Persahabatan

Prediksi Makedonia Utara vs Armenia, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Makedonia Utara vs Armenia akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, laga FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Mladost dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional kedua yang dilakukan Armenia dan Makedonia Utara di bulan Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, Makedonia Utara dan Armenia telah melakukan pertandingan di lanjutan babak 2024.

Tercatat bahwa Makedonia Utara melawan Ukraina pada Kualifikasi EURO 2024, di laga tersebut Makedonia Utara kalah dengan skor 2-0.

Sementara itu, Armenia melakukan pertandingan melawan Latvia di Kualifikasi EURO 2024, pada laga itu Armenia juga kalah dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara North Macedonia vs Armenia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Makedonia Utara (SC: Instagram @ffmacedonia)
Aksi pemain Makedonia Utara (SC: Instagram @ffmacedonia)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Makedonia Utara dan Armenia tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Armenia dan Makedonia Utara sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 November 2021 Armenia vs Makedonia Utara: 0-5
  • 3 September 2021 Makedonia Utara v Armenia: 0-0
  • 19 November 2020 Armenia vs Makedonia Utara: 1-0
  • 5 September 2020 Makedonia Utara v Armenia: 2-1
  • 16 Oktober 2018 Armenia vs Makedonia Utara: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia Utara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Makedonia Utara memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Makedonia Utara hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 Oktober 2023 Ukraina vs Makedonia Utara: 2-0
  • 13 September 2023 Malta vs Makedonia Utara: 0-2
  • 10 September 2023 Makedonia Utara vs Italia: 1-1
  • 20 Juni 2023 Inggris vs Makedonia Utara: 7-0
  • 17 Juni 2023 Makedonia Utara vs Ukraina: 2-3

Armenia

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Armenia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Armenia hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Oktober 2023 Latvia vs Armenia: 2-0
  • 11 September 2023 Armenia vs Kroasia: 0-1
  • 9 September 2023 Turkiye vs Armenia: 1-1
  • 19 Juni 2023 Armenia vs Latvia: 2-1
  • 17 Juni 2023 Wales vs Armenia: 2-4

North Macedonia vs Armenia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: S Dimitrievski, N Serafimov, V Musliu, J Manev, S Askovski, E Alioski, J Atanasov, A Elzi, E Bardhi, B Miovski, E Elmas

Armenia: O Cancarevic, G Arutyunyan, S Mkrtchyan, V Haroyan, A Dashyan, N Tiknizyan, E Spertsyan, U Iwu, T Barseghyan, N Briasco, L Zelarayan

Aksi pemain Makedonia Utara bertanding (SC: Instagram @ffmacedonia)

Preview Pertandingan

Makedonia Utara diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti, pasalnya North Macedonia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Makedonia Utara juga sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Makedonia Utara akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, Armenia sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Makedonia Utara nanti.

Armenia diprediksi akan tampil cenderung menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Makedonia Utara v Armenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Makedonia Utara.

Link Yalla Shoot Live Streaming Makedonia Utara vs Armenia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Makedonia Utara versus Armenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.