Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Bilbao, La Liga Spanyol



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Alavés vs Bilbao akan tersaji dalam derby Basque di La Liga pada 23 September 2023 di Stadion Mendizorrotza di Vitoria-Gasteiz, Spanyol. Laga tersebut akan dimulai di hari Sabtu pada pukul 02:00 WIB.

Alavés menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan ini, karena mereka saat ini berada di peringkat 14 La Liga dengan hanya memiliki 6 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Bilbao berada di peringkat 4 dengan 10 poin dari 5 pertandingan.

Diketahui Alavés mengalami awal musim yang sulit, dan mereka terancam masuk dalam zona degradasi. Mereka juga hanya memenangkan dua pertandingan musim ini, dan Alaves telah kalah dalam tiga pertandingan dari 5 match musim ini.

Sedangkan Bilbao mengawali musim dengan lebih sukses, namun mereka kurang konsisten. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan, seri satu pertandingan, dan kalah satu pertandingan musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Deportivo Alaves berhadapan dengan Athletic Bilbao di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Alaves vs Bilbao, La Liga Spanyol
Inaiki Williams, pemain yang harus menjadi perhatian bagi lini belakang Alaves. (Sc: Instagram @athleticclub)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Alaves dan Bilbao memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali, sedangkan tiga laga lainya berakhir seri.

  • 6 Agustus 2022 Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves: 1-1
  • 9 Januari 2022 Deportivo Alaves v Athletic Bilbao: 0-0
  • 1 Oktober 2021 Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves: 1-0
  • 10 April 2021 Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves: 0-0
  • 4 Oktober 2020 Deportivo Alaves v Athletic Bilbao: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alaves

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Deportivo Alaves hanya bisa meraih dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 16 September 2023 Rayo Vallecano vs Deportivo Alaves: 2-0
  • 2 September 2023 Deportivo Alaves vs Valencia: 1-0
  • 29 Agustus 2023 Getafe vs Deportivo Alaves: 1-0
  • 22 Agustus 2023 Deportivo Alaves vs Sevilla FC: 4-3
  • 15 Agustus 2023 Cadiz vs Deportivo Alaves: 1-0

Athletic Bilbao

Di lima laga terakhirnya, Athletic Bilbao mendapat hasil yang cukup bagus. Athletic Bilbao berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kekalahan saja.

  • 16 September 2023 Athletic Bilbao vs Cadiz: 3-0
  • 3 September 2023 Mallorca vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 28 Augutus 2023 Athletic Bilbao vs Real Betis: 4-2
  • 20 Agustus 2023 Osasuna vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 13 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2

Press Conference Athletic Bilbao menjelang laga melawan Alaves. (Sc: Instagram @athleticclub)

Deportivo Alaves vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan

Prediksi Line Up

Alaves: Sivera; Gorosabel, Abqar, Marin, Duarte; Guevara, Blanco; Sola, Guridi, Rioja; Kike Garcia

Bilbao: Simon; De Marcos, Vivian, Yeray, Yuri; Vesga, Ruiz de Galarreta; I Williams, Sancet, Berenguer; Guruzeta

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao memiliki tim yang kuat, dipimpin oleh kapten Iker Muniain dan striker bintang Iñaki Williams. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Nico Williams, Mikel Vesga, dan Dani García.

Sementara Alavés memiliki tim yang muda dan belum berpengalaman. Mereka memiliki beberapa pemain bagus, seperti Joselu, Luis Rioja, dan Tomás Pina, namun mereka tidak memiliki kualitas yang sama dengan Athletic Bilbao.

Alavés akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka baru-baru ini, dan mereka akan termotivasi oleh fakta bahwa mereka bermain di kandang sendiri. Alavés memiliki rekor kandang yang kuat, dan mereka hanya kalah satu pertandingan kandang di La Liga musim ini.

Bilbao akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan. Bilbao memiliki rekor tandang yang bagus, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan dan seri satu pertandingan tandang di La Liga musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Yalla Shoot Live Streaming Alaves vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Deportivo Alaves vs Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea