Piala Afrika

Prediksi Mauritania vs Angola, Grup D Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Mauritania vs Angola akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Peace of Bouake dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Januari 2023 pukul 00.00 WIB.

Mauritania dan Angola tampak sama-sama gagal mencatat kemenangan di pertandingan pertama babak fase grup Piala Afrika 2023 sebelumnya.

Diketahui bahwa Mauritania dikalahkan Burkina Faso dengan skor 1-0 di laga pertama sebelumnya. Sementara itu, Angola hanya bermain imbang 1-1 melawan Aljazair di laga pertama sebelumnya.

Untuk saat ini, Angola menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Piala Afrika dengan torehan 1 poin saja.

Sementara itu, Mauritania kini bertengger di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Grup D Piala Afrika dengan 0 poin.

Baik Angola maupun Mauritania tentunya ingin menang di laga kedua babak fase grup nanti, supaya bisa membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Afrika kali ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Mauritania v Angola di lanjutan Piala Afrika 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Angola (SC: Instagram @faf_angola)
Aksi pemain Angola (SC: Instagram @faf_angola)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Mauritania tampak baru pernah bermain melawan Angola empat kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di babak fase grup Piala Asia 2023 nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi Angola dan Mauritania.

Pada empat pertemuan sebelumnya, Mauritania dan Angola tampak cukup berimbang karena sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

  • 20 Januari 2023 Angola vs Mauritania: 0-0
  • 29 Juni 2019 Mauritania – Angola: 0-0
  • 17 Oktober 2018 Mauritania – Angola: 1-0
  • 12 Oktober 2018 Angola vs Mauritania: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mauritania

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Mauritania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Mauritania hanya mampu mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Januari 2024 Burkina Faso vs Mauritania: 1-0
  • 7 Januari 2024 Tunisia vs Mauritania: 0-0
  • 21 November 2023 Sudan Selatan vs Mauritania: 0-0
  • 15 November 2023 DR Kongo vs Mauritania: 2-0
  • 18 Oktober 2023 Mauritania vs Burkina Faso: 1-2

Angola

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Angola di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Angola hanya mencatat empat kali hasil imbang dan satu kemenangan.

  • 16 Januari 2024 Alajzair vs Angola: 1-1
  • 10 Januari 2024 Bahrain vs Angola: 0-3
  • 6 Januari 2024 DR Congo vs Angola: 0-0
  • 21 November 2023 Mauritius vs Angola: 0-0
  • 17 November 2023 Cape Verde vs Angola: 0-0

Mauritania vs Angola: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Mauritania: B Niasse, N Mohamed El Abd, L Ba, I Keita, A Abeid, I Thiam, H Tanjy, O Gassama, G Fofana, A Koita, A Kamara

Angola: Neblu, J B Mananga, J Balanga, K Gaspar, B Paz, Show, Fredy, L Augusto, N Fortuna, Z Luvumbo, Gelson

(SC: Instagram @faf_angola)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Mauritania melawan Angolananti tampaknya akan berlangsung cukup ketat dan berimbang, hal itu karena kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang tidak terlalu berbeda jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Maik Mauritania maupun Angola sepertinya bakal sama-sama berani untuk tampil lepas. Kedua tim tersebut diprediksi akan bisa bermain menekan, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Mauritania v Angola diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Mauritania vs Angola

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Mauritania versus Angola, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.