Liga Inggris

Prediksi Huddersfield vs Middlesbrough, Pekan ke-25 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Huddersfield vs Middlesbrough akan hadir di pekan ke-25 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion John Smiths dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Middlesbrough FC kini ada di posisi ke-14 pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Middlesbrough mengoleksi 33 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang di laga melawan Huddersfield ini, Middlesbrough bisa saja naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Huddersfield Town kini menduduki posisi ke-21 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 25 poin.

Huddersfield Town berpeluang untuk naik ke posisi ke-18 pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang melawan Middlesbrough nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Huddersfield Town vs Middlesbrough di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Huddersfield selebrasi (SC: Instagram @htafc)
Pemain Huddersfield selebrasi (SC: Instagram @htafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Huddersfield Town tampak lebih unggul daripada Middlesbrough jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Huddersfield Town mampu menang dua kali, sementara Middlesbrough hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Agustus 2023 Middlesbrough vs Huddersfield Town: 1-1
  • 9 Agustus 2023 Huddersfield Town v Middlesbrough: 2-3
  • 1 April 2023 Huddersfield Town v Middlesbrough: 4-2
  • 22 Oktober 2022 Middlesbrough FC vs Huddersfield Town: 0-0
  • 18 April 2022 Middlesbrough vs Huddersfield Town: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Huddersfield Town di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Huddersfield Town mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2023 Huddersfield Town vs Blackburn: 3-0
  • 23 Desember 2023 Norwich vs v: 2-0
  • 16 Desember 2023 Millwall vs Huddersfield Town: 1-1
  • 13 Desember 2023 Huddersfield Town vs Preston North End: 1-3
  • 9 Desember 2023 Huddersfield Town vs Bristol City: 1-1

Middlesbrough

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Middlesbrough FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Middlesbrough mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2023 Rotherham vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Middlesbrough vs West Brom: 1-0
  • 20 Desember 2023 Port Vale vs Middlesbrough: 0-3
  • 16 Desember 2023 Swansea vs Middlesbrough: 1-2
  • 14 Desember 2023 Middlesbrough vs Hull City: 1-2

Huddersfield Town vs Middlesbrough FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Prediksi Skor, Pekan ke-25 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Huddersfield: C Maxwell, Y Nakayama, T Lees, M Helik, J Rudoni, B Wiles, J Hogg, J Headley, D Kasumu, D Burgzorg, S Thomas

Middlesbrough: T Glover, D Fry, M Clarke, A Dijksteel, A Bangura, J Howson, C Barlaser, I Jones, S Greenwood, M Rogers, S Silvera

Poster laga Huddersfield melawan Middlesbrough (SC: Instagram @htafc)

Preview Pertandingan

Huddersfield sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika bermain melawan Middlesbrough FC nanti, pasalnya Huddersfield Town akan jadi menjadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, Middlesbrough FC sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Huddersfield nanti, bahkan Middlesbrough bisa saja tampil lebih mendominasi, mengingat bahwa Middlesbrough punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Huddersfield v Middlesbrough diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Middlesbrough FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Huddersfield vs Middlesbrough

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Middlesbrough, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Huddersfield vs Middlesbrough, Pekan ke-25 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.