Liga Prancis

Angers SCO vs FC Lorient: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Ligue 1 Prancis telah memasuki pekan ke-17 dan akan menghadirkan pertandingan antara Angers versus Lorient. Laga tersebut akan digelar di Stade Raymond Kopa, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Angers memiliki performa yang buruk musim ini. Bagaimana tidak, dari 16 laga yang telah dimainkannya, Angers baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Bahkan, Angers telah mengalami lima kali kekalahan berturut-turut dalam lima laga terakhirnya di Ligue 1.

Hasil tersebut semakin diperburuk setelah pada laga sebelumnya, Angers tak mampu mencetak gol sama sekali saat bertandang ke Ajaccio. Angers harus takluk dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut, Angers saat ini masih menjadi tim juru kunci Ligue 1 atau diurutan ke 20 dengan koleksi delapan poin saja.

Sementara itu, Lorient juga tengah mengalami masa-masa sulitnya dalam beberapa laga terakhirnya. Lorient juga belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Ligue 1. Ia hanya meraih hasil dua kali seri dan tiga kali kekalahan. Terbaru, Lorient harus takluk dari tamunya Montpellier dengan sjor telak 0-2.

Hasil tersebut membuat Lorient saat ini merosot ke posisi ketujuh klasemen. Lorient telah mengoleksi 28 poin yang diraihnya dengan delapan kali menang, empat kali hasil imbang, dan empat kali juga menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Angers melawan Lorient dalam lanjutan Ligue 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Angers dan Lorient telah sama-sama meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 16 Januari 2022 Lorient – Angers SCO 0-0
  • 21 November 2021 Angers SCO – Lorient 1-0
  • 31 Juli 2021 Lorient v Angers SCO 1-0
  • 02 Mei 2021 Lorient v Angers SCO 2-0
  • 06 Desember 2020 Angers SCO v Lorient 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Angers SCO

Nasib buruk bagi Angers dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, Angers tak mampu meraih sama sekali kemenangan. Angers hanya merasakan satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 28 Desember 2022 AC Ajaccio vs Angers SCO 1-0
  • 17 Desember 2022 Angers SCO vs Auxerre 2-2
  • 14 Desember 2022 Angers SCO vs Chamois Niortais 0-1
  • 09 Desember 2022 Angers SCO vs Royale Union Saint-Gilloise 2-3
  • 13 November 2022 Lille OSC vs Angers SCO 1-0

FC Lorient

Lorient hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan sua kali imbang dan dua kali juga kekalahan.

  • 29 Desember 2022 Lorient vs Montpellier HSC 0-2
  • 22 Desember 2022 Lorient vs Nantes 2-1
  • 16 Desember 2022 En Avant de Guingamp vs Lorient 1-0
  • 10 Desember 2022 Osasuna vs Lorient 1-1
  • 13 November 2022 Strasbourg vs Lorient 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Angers: Paul Bernardoni, Yan Valery, Cédric Hountondji, Miha Blažič, Souleyman Doumbia, Himad Abdelli, Batista Mendy, Farid El Melali, Adrien Hunou, Abdallah Sima, Amine Salama

Lorient: Vito Mannone, Vincent Le Goff, Montassar Talbi, Julien Laporte, Gedeon Kalulu, Enzo Le Fée, Laurent Abergel, Dango Ouattara, Julien Ponceau, Stéphane Diarra, Terem Moffi

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Angers baru mampu meraih lima kali kemenangan saja atas Lorient. Sedangkan Lorient telah berhasil meraih enam kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Angers selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Angers berhasil mencetak empat gol saja dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Lorient juga selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Lorient berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 1 antara Angers melawan Lorient diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Angers vs Lorient

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Angers kontra Lorient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments