Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Rayo, Pekan Ke-17 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSOsasuna vs Rayo akan saling berhadapan di El Sadar pada 17 Desember 2023. Kedua tim berada dalam situasi yang berbeda, dengan Osasuna berjuang untuk bertahan di papan atas, sementara Rayo Vallecano berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Kedua tim diketahui bakal melangsungkan pertandingan berikut di markas Osasuna. Selain itu, Rayo dan Osasuna nantinya juga akan menyelenggarakan pertandingan kali ini pada pukul 03:00 WIB.

Saat ini, Osasuna berada di posisi ke-14 klasemen dengan 16 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya berjarak 6 poin dari zona degradasi dan wajib meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi.

Los Franjirrojos saat ini berada di posisi ke-10 klasemen dengan 20 poin dari 16 pertandingan. Rayo Vallecano wajib meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Osasuna berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Osasuna vs Rayo, Pekan Ke-17 Liga Spanyol
Potret Budi Mir. (Sc: Instagram @caosasuna)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Osasuna memiliki rekor bagus terhadap Rayo Vallecano. Tercatat Osasuna berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 14 April 2023 Rayo Vallecano vs Osasuna: 2-1
  • 4 September 2022 Osasuna v Rayo Vallecano: 2-1
  • 12 Febrauri 2022 Rayo Vallecano vs Osasuna: 0-3
  • 2 Oktober 2021 Osasuna v Rayo Vallecano: 1-0
  • 2 Februari 2018 Osasuna v Rayo Vallecano: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Osasuna hanya bisa memperoleh tiga hasil imbang saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2023 Cadiz vs Osasuna: 1-1
  • 3 Desember 2023 Osasuna vs Real Sociedad: 1-1
  • 26 November 2023 Villarreal vs Osasuna: 3-1
  • 12 November 2023 Osasuna vs Las Palmas: 1-1
  • 4 November 2023 Osasuna vs Girona: 2-4

Rayo Vallecano

Sedangkan Rayo Vallecano berhasil memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0
  • 6 Desember 2023 Yeclano vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 4-0
  • 25 November 2023 Rayo Vallecano vs Barcelona: 1-1
  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CA Osasuna (@caosasuna)

(Sc: Instagram @caosasuna)

Osasuna vs Vallecano: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Osasuna: S Herrera, A Catena, David G, J Areso, J Mojica, J Moncayola, Lucas T, R Pena, A Oroz, Moi G, A Budimir

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Iván Balliu, Florian Lejeune, Aridane Hernández, Alfonso Espino; Óscar Valentín, Unai López, Álvaro García, Isi Palazón; Randy Nteka, Óscar Trejo. Pelatih: Francisco

Preview Pertandingan

Performa Osasuna belakangan terlihat menurun. Mereka meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Serangan yang dipimpin oleh Kike García dan Ante Budimir menjadi senjata utama mereka.

Namun, pertahanan Osasuna masih menjadi titik lemah. Mereka telah kebobolan 24 gol dan kerap kesulitan menghadapi serangan tim-tim besar.

Rayo Vallecano sedang dalam tren positif dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Serangan yang dipimpin oleh Sergi Guardiola dan Radamel Falcao kembali tajam.

Pertahanan Rayo Vallecano juga terlihat lebih solid. Stole Dimitrievski tampil gemilang dan lini belakang yang dikomandoi Alejandro Catena dan Mario Hernández semakin kokoh.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik. Kedua tim memiliki peluang untuk meraih kemenangan, tetapi Osasuna memiliki keunggulan bermain di kandang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Yalla Shoot Live Streaming Osasuna vs Rayo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Osasuna vs Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea