DFB Pokal

Prediksi Monchengladbach vs Heidenheim, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman



NOBARTV NEWS – Laga antara Monchengladbach vs Heidenheim akan hadir di babak putaran kedua Jerman 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Rabu 1 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Borussia Monchengladbach diketahui mampu lolos ke babak putaran kedua DFB Pokal musim ini usai menumbangkan Bersenbruck di putaran pertama sebelumnya.

Di pertandingan kontra Bersenbruck waktu itu, Borussia Monchengladbach bisa menang telak dengan skor akhir 0-7.

Sementara itu, Heidenheim tercatat menang melawan Rostocker FC di putaran pertama, sehingga berhak lolos ke babak putaran kedua.

Sama seperti Monchengladbach, Heidenheim juga mampu menang besar laga putaran pertama sebelumnya, yakni dengan skor 0-8.

Pada laga babak putaran kedua nanti, Monchengladbach maupun Heidenheim tentunya ingin menang agar bisa melaju ke babak selanjutnya di DFB Pokal musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Monchengladbach vs FC Heidenheim di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Borussia Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)
Potret pemain Borussia Monchengladbach (SC: Instagram @borussia)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Monchengladbach tercatat baru pernah bertemu tiga kali saja melawan Heidenheim.

Pada tiga pertemuan tersebut, Monchengladbach lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 28 Oktober 2023 Monchengladbach v Heidenheim: 2-1
  • 26 Oktober 2011 FC Heidenheim vs Monchengladbach: 0-1
  • 2 Juli 2011 FC Heidenheim vs Monchengladbach: 1-3

Statisik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Borussia Monchengladbach di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Monchengladbach bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Oktober 2023 Borussia Monchengladbach v Heidenheim: 2-1
  • 22 Oktober 2023 FC Koln vs Borussia Monchengladbach: 3-1
  • 12 Oktober 2023 Borussia Monchengladbach vs STVV: 4-1
  • 7 Oktober 2023 Borussia Monchengladbach vs Mainz: 2-2
  • 30 September 2023 Bochum vs Borussia Monchengladbach: 1-3

FC Heidenheim

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh FC Heidenheim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Heidenheim hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Oktober 2023 Monchengladbach v FC Heidenheim: 2-1
  • 22 Oktober 2023 FC Heidenheim vs Augsburg: 2-5
  • 12 Oktober 2023 FC Heidenheim vs Greuther Furth: 0-1
  • 9 Oktober 2023 Frankfurt vs FC Heidenheim: 2-0
  • 30 September 2023 FC Heidenheim vs Union Berlin: 1-0

Borussia Monchengladbach vs FC Heidenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Monchengladbach: M Nicolas, M Wober, N Elvedi, L Netz, J Scally, J Weigl, R Reitz, F Honorat, A Plea, N Ngoumpu, T Siebatcheu

Heidenheim: K Muller, P Mainka,T Siersleben, O H Traore, J Fohrenbach, L Maloney, N Theuerkauf, A Beck, E Dinkci, J Beste, T Kleindienst

Poster laga Monchengladbach melawan Heidenheim (SC: Instagram @borussia)

Preview Pertandingan

Monchengladbach tentunya cukup percaya diri ketika melawan Heidenheim nanti, pasalnya Monchengladbach mampu menang di pertemuan terakhirnya melawan Heidenheim.

Diprediksi bahwa Borussia Monchengladbach akan bisa bermain lebih mendominasi dan percaya diri di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, FC Heidenheim tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di laga nanti.

Untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Monchengladbach, Heidenheim diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Borussia Monchengladbach v Heidenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Monchengladbach.

Link Yalla Shoot Live Streaming Monchengladbach vs Heidenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Monchengladbach versus Heidenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.