Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Crystal Palace vs Brighton akan membuka pekan ke-18 Liga Inggris Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Crystal Palace masih dalam penjuangan untuk bisa beranjak dari zona papan bawah Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa Crystal Palace kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Crystal Palace mengoleksi 17 poin saat ini.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion tampak berjibaku di zona papan tengah Liga Inggris untuk saat ini.

Tercatat bahwa Brighton kini bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Crystal Palace v Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Crystal Palace selebrasi (SC: Instagram @cpfc)
Pemain Crystal Palace selebrasi (SC: Instagram @cpfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Crystal Palace dan Brighton sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 16 Maret 2023 Brighton vs Crystal Palace: 1-0
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace v Brighton: 1-1
  • 15 Januari 2022 Brighton vs Crystal Palace: 1-1
  • 28 September 2021 Crystal Palace – Brighton: 1-1
  • 23 Februari 2021 Brighton vs Crystal Palace: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Crystal Palace hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 West Ham vs Crystal Palace: 1-1
  • 25 November 2023 Luton vs Crystal Palace: 2-1

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Brighton hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton: 2-0
  • 15 Desember 2023 Brighton vs Marseille: 1-0
  • 9 Desember 2023 Brighton vs Burnley: 1-1
  • 7 Desember 2023 Brighton vs Brentford: 2-1
  • 3 Desember 2023 Chelsea vs Brighton: 3-2

Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Crystal Palace: D Henderson, J Andersen, J Ward, M Guehi, N Clyne, T Mitchell, M Olise, J Schlupp, C Richards, J Riedewald, J Mateta

Brighton: B Verbruggen, J van Hecke, L Dunk, J Milner, J Veltman, P Gross, B Gilmour, A Lallana, S Adingra, K Mitoma, E Ferguson

Pemain Crystal Palace latihan (SC: Instagram @cpfc)

Preview Pertandingan

Crystal Palace tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi dan berani ketika melawan Brighton nanti, pasalnya Crystal Palace akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Crystal Palace bakal menerapkan pola permainan cepat ketika menekan Brighton nanti.

Di sisi lawan, Brighton & Hove Albion sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Crystal Palace nanti, pasalnya Brighton punya performa yang lebih baik daripada Crystal Palace di Liga Inggris musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Crystal Palace vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Brighton & Hove Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.