Piala Dunia 2022

Senegal vs Belanda: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Senegal versus Belanda akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Thumama Stadium dan bisa disaksikan pada hari Senin 21 November 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Senegal, sang juara Afrika akan menantang Belanda yang mendapatkan gelar Juara Tanpa Mahkota dalam ajang empat tahunan ini. Pasalnya, Belanda sendiri menjadi tim yang paling sering bermain di final namun tidak pernah merasakan juara.

Meskipun begitu, Senegal pada laga kali ini masih menyandang status undergog. Karena, Belanda sendiri masih lebih unggul dan diakui untuk lebih pantas jadi favorit. Belanda memiliki skuad yang lebih menjanjikan dan pemain-pemain bintang yang berlaga di berbagai liga top Eropa.

The Flying Dutchmen memiliki nama-nama besar seperti Virgil van Dijk dari Liverpool dan Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen. Dan bisa dibilang adalah salah satu bek tangguh abad ini.

Cederanya sang mega bintang dari Senegal membuat kekuatan yang dimiliki skuad Aliou Cisse ini sedikit berkurang. Namun, Senegal juga masih memiliki nama-nama besar seperti Edouard Mendy dari Chelsea yang masih layak untuk diperhitungkan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Senegal melawan Inggris dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Di mana skuad terbaik pasti telah dipersiapkan dengan baik untuk menghadapi laga ini. Apapun hasil akhir bagi keda tim pada laga malam ini akan menjadi sejarah baru bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Senegal

Dalam lima laga terakhirnya, Senegal lebih sering mendapatkan hasil seri. Total sudah tiga kali seri. Satu kali kemenangan dan satu kali juga menelan kekalahan ikut serta dalam lima laga tersebut.

27 September 2022 Senegal vs Iran 1-1

25 September 2022 Senegal vs Bolivia 2-0

20 September 2022 Senegal vs Mozambique 0-0

17 Juli 2022 Mozambique vs Senegal 1-1

16 Juli 2022 Zambia vs Senegal 4-3

Belanda

Belanda tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Oranje berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali hasil seri.

26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0

23 September 2022 Poland vs Netherlands 0-2

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales 3-2

12 Juni 2022 Netherlands vs Poland 2-2

09 Juni 2022 Wales vs Netherlands 1-2

Prediksi Line Up

Senegal: Edouard Mendy, Fode Ballo-Toure, Abdou Diallo, Kalidou Koulibaly, Youssouf Sabaly, Idrissa Gueye, Nampalys Mendy, Pape Sarr, Ismaila Sarr, Boulaye Dia, Krepin Diatta

Belanda: Jasper Cillessen, Virgil van Dijk, Stefan de Vrij, Jurrien Timber, Nathan Ake, Daley Blind, Cody Gakpo, Frenkie de Jong, Denzel Dumfries, Steven Bergwijn, Vincent Janssen

Preview Pertandingan

Senegal hanya mampu mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya dan juga telah kebobolan enam gol. Sedangkan Belanda berhasil menciptakan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan lima gol saja.

Belanda tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya. Oranje juga selalu berhasil menang dalam dua laga terakhirnya dengan kemenangan cleansheet.

Pertemuan pertama kedua tim ini akan menjadi laga yang sengit. Kemenangan akan menjadi incaran pertama bagi mereka. Sebab, jika berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya ini akan menjadi modal yang sangat pening untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Senegal melawan Belanda diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Senegal vs Netherlands

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Senegal kontra Belanda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments