Laga Persahabatan

Liverpool FC vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Liverpool versus Bayern Munchen akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion National dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan melawan Bayern Munchen, Liverpool tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba, yakni melawan Leicester City, Greuther Furth, dan Karlsruher SC.

Pada tiga laga uji coba sebelumnya tersebut, Liverpool memetik hasil yang baik. Tercatat bahwa Liverpool bisa menang melawan Leicester dan Karlsruher, serta bermain imbang kontra Greuther Furth.

Sementara itu, Bayern Munchen tercatat baru melakukan dua kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga melawan Liverpool nanti akan jadi yang ketiga bagi Bayern Munchen.

Diketahui bahwa Bayern Munchen melakukan dua kali laga uji coba sebelumnya melawan Kawasaki Frontale dan Manchester City.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Liverpool vs Bayern Munchen, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

  • 13 Maret 2019 Bayern Munchen vs Liverpool: 1-3
  • 19 Februari 2019 Liverpool v Bayern Munchen: 0-0
  • 1 Agustus 2017 Bayern Munchen vs Liverpool: 0-3
  • 24 Agustus 2001 Bayern Munchen vs Liverpool: 2-3
  • 22 April 1981 Bayern Munchen v Liverpool: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Liverpool FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Liverpool FC tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 30 Juli 2023 Liverpool FC vs Leicester City: 4-0
  • 24 Juli 2023 Greuther Furth vs Liverpool FC: 4-4
  • 19 Juli 2023 Karlsruher vs Liverpool FC: 2-4
  • 28 Mei 2023 Southampton vs Liverpool FC: 4-4
  • 20 Mei 2023 Liverpool FC vs Aston Villa: 1-1

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 29 Juli 2023 Kawasaki Frontale vs Bayern Munchen: 0-1
  • 26 Juli 2023 Man City vs Bayern Munchen: 2-1
  • 27 Mei 2023 FC Koln vs Bayern Munchen: 1-2
  • 20 Mei 2023 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 1-3
  • 13 Mei 2023 Bayern Munchen vs FC Schalke: 6-0

Prediksi Line Up

Liverpool: C Kalleher, V van Dijk, I Konate, A Robertson, T A Arnold, B Clark, A Mac Allister, C Jones, D Jota, D Nunez, M Salah

Bayern Munchen: Y Sommer, Kim Min J, B Pavard, N Mazraoui, A Davies, J Kimmich, K Laimer, S Gnabry, L Sane, J Musiala, M Tel

Preview Pertandingan

Bayern Munchen dan Liverpool FC sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Bayern Munchen diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga nanti. Serangan-serangan Bayern Munchen sepertinya akan cenderung berasal dari sisi sayap.

Sementara itu, Liverpool FC diprediksi akan cukup kuat dalam memegang penguasaan bola. Liverpool tampaknya akan menang dalam pertarungan di lini tengah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Liverpool – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Liverpool vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.