Copa Del Rey

CF La Nucia vs Valencia CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara La Nucia versus Valencia akan tersaji di babak penyisihan grup 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Olimpic Camilo Cano dan bisa disaksikan pada Rabu 4 Januari 2023 pukul 01.00 WIB.

La Nucia merupakan tim dari kasta ketiga atau Primera Federacion Grupo II. CF La Nucia mampu lolos ke babak penyisihan grup usai mengalahkan Las Palmas di putaran kedua melalui drama adu penalti.

Sementara itu, Valencia diketahui langsung otomatis lolos ke babak penyisihan grup, tanpa harus menjalanai putaran pertama maupun kedua di Copa del Rey musim ini.

Jelang laga melawan Valencia nanti, La Nucia tentunya akan cukup percaya diri karena sebelumnya mampu mengalahkan Las Palmas. Selain itu, di laga nanti La Nucia juga akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Valencia tentunya juga punya rasa percaya diri di ajang Copa del Rey musim ini, terlebih Valencia merupakan runner up Copa del Rey musim lalu.

Sebelum menyaksikan laga seru antara La Nucia vs VCF di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Valencia belum pernah bertanding melawan La Nucia di ajang apa pun. Sehingga, pertandingan di Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

La Nucia

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh La Nucia di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat, La Nucia bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Desember 2022 La Nucia vs Las Palmas: 0-0 (Pen: 6-5)
  • 18 Desember 2022 Logrones vs La Nucia: 1-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad B vs La Nucia: 2-3
  • 7 Desember 2022 La Nucia vs Intercity: 0-0
  • 4 Desember 2022 Calahorra vs La Nucia: 1-3

Valencia

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valencia tampak memetik hasil yang kurang bagus. Valencia hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 31 Desember 2022 Villarreal vs Valencia: 2-1
  • 22 Desember 2022 Valencia vs AZ Alkmaar: 1-3
  • 17 Desember 2022 Valencia vs Nottingham Forest: 1-2
  • 9 Desember 2022 Valencia vs Clermont Foot: 4-2
  • 11 November 2022 Valencia vs Real Betis: 3-0

Prediksi Line Up

La Nucia: J Valens, A Leon, T Dasquet, K Toner, J Romera, I Gutierrez, M B Aquesolo, J Cabezas, J M R Gil, F Pina A, J M Contreras

Valencia: G Mamardashvili, E Comert, M Diakhaby, Gaya, T Correia, Y Musah, A Almeida, Nico G, Samu C, E Cavani, S Lino

Preview Pertandingan

Valencia tentunya lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti karena Valencia punya kualitas skuad yang lebih baik daripada La Nucia.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di laga nanti, Valencia tampaknya bakal bisa bermain lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, La Nucia tampaknya akan cukup tertekan di pertandingan nanti. La Nucia diprediksi hanya akan bermain menunggu dan bertahan di laga nanti.

Untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan Valencia, La Nucia tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara La Nucia v Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Valencia.

Link Live Streaming La Nucia vs VCF

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan La Nucia versus Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments