Liga Jepang

Consadole Sapporo vs Cerezo Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Consadole Sapporo versus Cerezo Osaka akan tersaji di pekan ke-18 J League 2023, duel tersebut akan dimainkan di Sapporo Dome dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Cerezo Osaka dan Consadole Sapporo tampak sama-sama berada di zona papan tengah Liga Jepang saat ini, hal itu karena performa kedua tim tersebut bisa dibilang cukup berimbang.

Diketahui bahwa Consadole Sapporo kini menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 26 poin.

Sedangkan, Cerezo Osaka saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 29 poin.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, agar bisa naik ke zona papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Consadole Sapporo vs Osaka di lanjutan Liga Jepang nanti, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Consadole Sapporo tampak lebih unggul daripada Cerezo Osaka.

Tercatat bahwa Consadole Sapporo bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Cerezo Osaka hanya mampu menang sekali saja.

  • 8 April 2023 Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo: 2-3
  • 2 September 2022 Consadole Sapporo v Cerezo Osaka: 2-1
  • 19 Maret 2022 Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo: 2-2
  • 11 September 2021 Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo: 0-2
  • 8 September 2021 Consadole Sapporo v Cerezo Osaka: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Consadole Sapporo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Consadole Sapporo meraih hasil yang kurang memuaskan. Consadole Sapporo hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Jubilo Iwata: 2-3
  • 10 Juni 2023 Sagan Tosu vs Consadole Sapporo: 1-1
  • 7 Juni 2023 Consadole Sapporo vs SC Sagamihara: 3-0
  • 3 Juni 2023 Kashiwa Reysol vs Consadole Sapporo: 4-5
  • 26 Mei 2023 Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus: 1-2

Cerezo Osaka

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Cerezo Osaka di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Cerezo Osaka bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Gamba Osaka: 0-1
  • 10 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Vissel Kobe: 2-1
  • 7 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Bundey thuns Kakogawa: 5-0
  • 3 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: 3-1
  • 27 Mei 2023 Cerezo Osaka vs Yokohama FC: 2-0

Prediksi Line Up

Consadole Sapporo: T Sugeno, D Okamura, T Nakamura, S Tanaka, T Arano, H Miyazawa, T Kaneko, Lucas F, Y Komai, Y Asano, T Ogashiwa

Cerezo Osaka: H Yang, R Shindo, K Toriumi, S Maikuma, K Funaki, H Kida, S Kagawa, Capixaba, J Croux, H Okuna, L Ceara

Preview Pertandingan

Consadole Sapporo diprediksi akan bermain lebih percaya diri pada pertandingan lanjutan Liga Jepang nanti, pasalnya Consadole Sapporo akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Consadole Sapporo sepertinya akan bisa bermain cenderung lebih menekan sedari menit awal nanti, serta cukup nyaman dalam memainkan penguasaan bola.

Di sisi lain, Cerezo Osaka tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Cerezo Osaka diprediksi akan bisa mengimbangi perlawanan Consadole Sapporo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Consadole Sapporo – Cerezo Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Consadole Sapporo.

Link Live Streaming Consadole Sapporo vs Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Consadole Sapporo versus Cerezo Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment