Liga Inggris

Prediksi Reading vs Derby County, Pekan Ke-28 League One

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Reading – Derby County, Bentrokan yang ditunggu-tunggu antara Reading vs Derby County akan dimulai di Select Car Leasing Stadium di Reading, Inggris, hari Rabu, 24 Januari 2024, pukul 03:00 WIB. Pertandingan League One ini menjanjikan pertandingan yang sengit, dipicu oleh perbedaan klasemen dan rivalitas bersejarah.

Duduk di dekat zona degradasi, Reading sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari bahaya. Penampilan mereka saat ini goyah, dengan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Derby memasuki pertandingan sebagai favorit, saat ini menempati posisi ketiga di liga dan mendorong promosi otomatis. Penampilan terakhir mereka sangat mengesankan, dengan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan League One ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Reading bertujuan untuk menghindari degradasi dan Derby berupaya memperkuat aspirasi promosi mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Reading berhadapan dengan Derby County di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Reading vs Derby County, Pekan Ke-28 League One
Potret Tyrel Reece. (Sc: Instagram @dcfcofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Reading dan Derby County memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Reading dan Derby sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali.

  • 3 Januari 2022 Reading v Derby: 2-2
  • 29 September 2021 Derby vs Reading: 1-0
  • 5 April 2021 Reading v Derby: 3-1
  • 12 September 2020 Derby vs Reading: 2-1
  • 21 Desember 2019 Reading v Derby: 3-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading

Dalam lima pertandingan terakhirnya Reading hanya bisa menorehkan tiga imbang, satu kemenangan dan menelan satukali kekalahan.

  • 20 Januari 2024 Wigan vs Reading: 1-0
  • 13 Januari 2024 Reading vs Port Vale: 0-0
  • 10 Januari 2024 Brighton Academy vs Reading: 0-0
  • 1 Januari 2024 Reading vs Exeter: 3-2
  • 30 Desember 2023 Cheltenham vs Reading: 2-2

Derby County

Sedangkan Derby County memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Lincoln vs Derby County: 0-0
  • 16 Januari 2024 Derby County vs Burton: 3-2
  • 10 Januari 2024 Derby County vs Bradford: 0-1
  • 6 Januari 2024 Fleetwood vs Derby County: 1-3
  • 1 Januari 2024 Derby County vs Peterborough: 2-3

(Sc: Instagram @dcfcofficial)

Reading FC vs Derby County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 League One Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Reading: D Button, N Abbey, T Holmes, J Dorsett, A Mbengue, P Mukairu, F Azeez, M Craig, L Wing, H Knibbs, S Smith

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Derby County: J Wildsmith, E Cashin, C Nelson, C Forsyth, J Ward, N M Laing, C Hourihane, T Fornah, M Bird, T Barkhuizen, J Collins

Preview Pertandingan

The Royals akan didorong oleh dukungan penuh semangat dari para penggemar setia mereka di Select Car Leasing Stadium, dengan harapan dapat memanfaatkan suasana kandang untuk keuntungan mereka.

Dengan hanya kebobolan 30 gol musim ini, Reading memiliki pertahanan yang relatif kuat yang dipimpin oleh kapten Andy Yiadom. Menghentikan serangan ampuh Derby akan menjadi tugas utama mereka.

Dipimpin oleh percikan kreatif James Collins dan kekuatan penyelesaian David McGoldrick, serangan Derby memiliki daya tembak untuk membongkar pertahanan apa pun pada zamannya.

Kemenangan 3-0 mereka atas Reading di Piala EFL awal musim ini menjadi keuntungan psikologis, berpotensi meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk pertemuan liga ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League One Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Derby County.

Link Yalla Shoot Live Streaming Reading vs Derby County

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League One Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Reading kontra Derby County, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea