Liga Spanyol

FC Barcelona vs Celta Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan La Liga Spanyol Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan delapan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Barcelona versus Celta Vigo, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022. Barcelona akan menjamu Celta Vigo di stadion Camp Nou dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Barcelona yang di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan, membuat Barcelona kini berada dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 19 poin dari 7 pertandingan. Jika di laga kali ini Barcelona berhasil memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan Barcelona akan menggusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, saat ini Barcelona diketahui mempunyai selisih 3 poin dari Real Madrid namun Barcelona memiliki jumlah gol yang lebih banyak.

Di sisi lawan, Celta Vigo saat ini berada di posisi ke 11 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin dari 7 pertandingan. Setelah menalan dua kali kekalahan secara beruntun, Celta Vigo akhirnya berhasil memetik kemenangan pada saat menjamu Real Betis di kandangnya sendiri.

Diketahui, Barcelona mempunyai rekor pertemuan dengan Celta Vigo sebanyak 40 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Barcelona berhasil memenangkan 18 laga terhadap Celta Vigo. Sementara itu, Celta Vigo hanya mampu memetik 10 kemenangan saja terhadap Barcelona dan 12 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barcelona berhadapan dengan Celta Vigo, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Barcelona

Di lima laga terakhirnya, Barcelona meraih hasil yang kurang memuaskan. Barcelona hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan dan menderita dua kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Inter vs Barcelona: 1-0

02 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona 0-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche 3-0

14 September 2022 Bayern Munich vs Barcelona 2-0

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona 0-4

Celta Vigo

Sedangkan di kubu lawan, Celta Vigo meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Celta Vigo hanya mampu memetik tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

2 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 1-0

17 September 2022 Valencia vs Celta Vigo: 3-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 4-1

3 September 2022 Celta Vigo vs Cadiz: 3-0

27 Agustus 2022 Girona vs Celta Vigo: 0-1

Prediksi Line Up

FC Barcelona: Marc-André ter Stegen, Alejandro Balde, Gerard Piqué, Andreas Christensen, Jordi Alba, Franck Kessié, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembélé, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Celta Vigo: A Marchesin, U Nunez, J Aidoo, G Mallo, J Galan, Oscar R, R Tapia, Fran B, J S Larsen, I Aspas, A Solari

Preview Pertandingan

Dengan kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjalani pertandingan di liga Champions, Barcelona menalan kekalahan saat mmenjalani laga tandang ke markas Inter Milan. Kekalahan tersebut akan berdampak di laga lanjutan La Liga Spanyol, tampaknya Barcelona akan melampiaskan kekalahan kemarin kepada Celta Vigo. Barceloan akan ebrmain agresif agar bisa meraih kemenangan dan menggusur Real Madrid dari posisi pertama klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, Celta Vigo akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di kandang Barcelona. Meskipun diprediksi sangat sulit, Celta Vigo akan tetap berusaha sampai peluit terakhir dibunyikan oleh sang wasit.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara FC Barcelona kontra Celta Vigo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Barcelona

Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Barcelona melawan Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Barcelona vs Celta Vigo: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan La Liga Spanyol Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments