Liga Champions

Prediksi Real Sociedad vs Benfica, Grup D Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Sociedad vs Benfica akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Kamis 9 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Real Sociedad kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan raihan 7 poin.

Poin Real Sociedad tampak sama seperti poin Inter Milan yang kini ada di posisi ke-2, sehingga Sociedad bisa saja menjauh dari kejaran Inter Milan.

Di sisi lawan, SL Benfica tampak punya performa yang buruk di Liga Champions Eropa musim ini. Tercatat bahwa Benfica menderita tiga kali kekalahan dalam tiga laga terakhir babak fase grup.

Untuk saat ini, Benfica bisa saja naik ke posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Real Sociedad vs SL Benfica di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sociedad bertanding (SC: Instagram @realsociedad)
Aksi pemain Sociedad bertanding (SC: Instagram @realsociedad)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, SL Benfica tercatat baru pernah bermain melawan Real Sociedad sekali saja sejauh ini.

Sehingga, laga di matchday ke-4 babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Real Sociedad dan SL Benfica.

Pada pertemuan pertama sebelumnya, Real Sociedad bisa menang melawan Benfica dengan skor 0-1.

  • 25 Oktober 2023 Benfica vs Real Sociedad: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Real Sociedad bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Real Sociedad vs Barcelona: 0-1
  • 2 November 2023 CD Bunol vs Real Sociedad: 0-1
  • 29 Oktober 2023 Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 2-2
  • 25 Oktober 2023 Benfica vs Real Sociedad: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0

Benfica

Sama seperti Real Sociedad, Benfica juga mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 4 November 2023 Chaves vs Benfica: 0-2
  • 1 November 2023 Arouca vs Benfica: 0-2
  • 29 Oktober 2023 Benfica vs Casa Pia: 1-1
  • 25 Oktober 2023 Benfica vs Sociedad: 0-1
  • 20 Oktober 2023 Lusitania vs Benfica: 1-4

Real Sociedad vs SL Benfica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Alex R, I Zubeldia, R Le Normand, H Traore, A Munoz, Brais M, M Merino, M Zubimendi, T Kubo, Barrenetxea, M Oyarzabal

Benfica: A Trubin, N Otamendi, A Silva, D Jurasek, A Bah, F Aursnes, J Neves, J Mario, D Neres, R Silva, P Musa

Pemain Real Sociedad latihan (SC: Instagram @realsociedad)

Preview Pertandingan

Real Sociedad tampaknya akan lebih percaya diri dan berani ketika bermain nanti, mengingat bahwa Sociedad akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lebih baik di Liga Champions musim ini.

Di sisi lawan, SL Benfica diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Sociedad nanti. Benfica sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Real Sociedad v Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-1 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Sociedad vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Sociedad versus Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment