Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Cagliari, Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara AC Milan vs Cagliari akan hadir di babak 16 besar 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Cagliari Calcio mampu lolos ke babak 16 besar Coppa Italia usai mengalahkan Udinese di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Udinese itu, Cagliari bisa menang dengan skor 1-2, dua gol kemenangan Cagliari waktu itu dicetak oleh Nicolas Viola dan Gianluca Lapadula.

Di sisi lawan, AC Milan tampak langsung masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini, tanpa harus mengikuti persaingan di putaran kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara AC Milan v Cagliari di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)
Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AC Milan tampak lebih unggul daripada Cagliari jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AC Milan memetik empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 27 September 2023 Cagliari Calcio vs AC Milan: 1-3
  • 20 Maret 2022 Cagliari vs AC Milan: 0-1
  • 30 Agustus 2021 AC Milan – Cagliari: 4-1
  • 17 Mei 2021 AC Milan – Cagliari Calcio: 0-0
  • 19 Januari 2021 Cagliari vs AC Milan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Desember 2023 AC Milan vs Sassuolo: 1-0
  • 23 Desember 2023 Salernitana vs AC Milan: 2-2
  • 17 Desember 2023 AC Milan vs Monza: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle United vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Atalanta vs AC Milan: 3-2

Cagliari

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cagliari Calcio di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Cagliari mampu menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 30 Desember 2023 Cagliari vs Empoli: 0-0
  • 24 Desember 2023 Hellas Verona vs Cagliari: 2-0
  • 17 Desember 2023 Napoli vs Cagliari: 2-1
  • 12 Desember 2023 Cagliari vs Sassuolo: 2-1
  • 3 Desember 2023 Lazio vs Cagliari: 1-0

AC Milan vs Cagliari Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Coppa Italia 2023-24

Prediksi Line Up

AC Milan: M Maignan, D Calabria, A Florenzi, S Kjaer, T Hernandez, T Reijnders, I Bennacer, Rafael L, C Pulisic, R L Cheek, O Giroud

Cagliari: S Scuffet, P Azzi, G Zappa, A Dossena, E Goldaniga, A Prati, A Deiola, I Sulemana, N Viola, L Pavoletti, G Lapadula

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

Potret pemain AC Milan (SC: Instagram @acmilan)

Preview Pertandingan

AC Milan lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, pasalnya AC Milan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Cagliari jika dilihat dari laman Transfermarkt.

AC Milan diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain melawan Cagliari Calcio nanti. AC Milan sepertinya akan cukup kuat ketika melakukan penguasaan bola serta bisa lebih intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Cagliari Calcio sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan AC Milan nantinya. Cagliari diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara AC Milan v Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan AC Milan versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.