Liga Champions

Prediksi Galatasaray vs Molde, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Galatasaray vs Molde akan hadir di leg kedua play off Eropa 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion NEF dan bisa ditonton pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Galatasaray kini dalam keadaan unggul skor agregat atas Molde FK di play off Liga Champions Eropa 2023-24. Pasalnya, Galatasaray mampu menang di laga leg pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Galatasaray bisa menang 2-3 ketika melawan Molde FK di pertandingan leg pertama sebelumnya.

Tiga gol kemenangan Galatasaray waktu itu dicetak oleh Mauro Icardi, Sergio Oliveira, dan Fredrik Midtsjo. Sementara itu, dua gol balasan Molde FK dicetak oleh Kristoffer Haugen dan Martin Ellingsen.

Dengan kemenangan di laga leg pertama itu, Galatasaray hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Champions Eropa musim ini.

Di sisi lain, Molde FK perlu menang setidaknya dengan skor 2-0 di leg kedua jika ingin masuk ke Liga Champions Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Galatasaray SK vs Molde FK di play off Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di leg pertama play off Liga Champions Eropa musim ini merupakan pertemuan pertama bagi kubu Molde dan Galatasaray.

Oleh karena itu, laga leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Galatasaray dan Molde.

Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf awal, Galatasaray mampu mengalahkan Molde dengan skor 2-3 di leg pertama sebelumnya.

  • 24 Agustus 2023 Molde vs Galatasaray: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray SK memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Galatasaray tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 Agustus 2023 Molde – Galatasaray: 2-3
  • 20 Agustus 2023 Galatasaray vs Trabzonspor: 2-0
  • 16 Agustus 2023 Galatasaray vs NK Olimpija Ljubljana: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Kayserispor vs Galatasaray: 0-0
  • 9 Agustus 2023 NK Olimpija Ljubljana vs Galatasaray: 0-3

Molde FK

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Molde FK memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Molde hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 24 Agustus 2023 Molde FK vs Galatasaray: 2-3
  • 19 Agustus 2023 Molde FK vs Valerenga: 0-0
  • 16 Agustus 2023 Molde FK vs Klaksvik: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Sandefjord vs Molde FK: 2-2
  • 9 Agustus 2023 Klaksvik vs Molde FK: 2-1

Galatasaray SK vs Molde FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Angelino, S Boey, S Oliveira, B Kutlu, K Akturkoglu, Y Akgun, D Mertens, M Icardi

Molde: I Karlstrom, M Bjombak, E Haugan, M Ellingsen, S Mannsverk, E Kitolano, K Eriksen, K Haugen, E Knudtzon, O Brynhildsen, M Eikrem

Preview Pertandingan

Galatasaray SK diprediksi akan punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Galatasaray akan jadi tim tuan rumah.

Galatasaray sepertinya akan bisa lebih leluasa ketika bermain nanti, bahkan bisa saja mengurung Molde FK.

Di sisi lawan, Molde FK diprediksi akan mencoba bermain lepas guna menyulitkan Galatasaray. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, Molde tentu punya hasrat tinggi untuk menang nantinya.

Jika bisa bermain lebih efektif, Molde bisa saja mencuri kemenangan dan lolos ke Liga Champions Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Champions Eropa antara Galatasaray – Molde diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Galatasaray SK.

Link Live Streaming Galatasaray vs Molde

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Galatasary versus Molde, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.