Liga Super Malaysia

Johor Darul Takzim vs Sabah FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Duel Saddil Ramdani versus Jordi Amat di Liga Malaysia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan Saddil Ramdani melawan tim Jordi Amat, JDT pada pekan terakhir 2022-23, laga antara Johor Darul Takzim versus Sabah FC tersebut akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara tim Saddil Ramdani, Sabah FC melawan tim Jordi Amat, JDT nanti tampaknya akan berjalan cukup menarik. Kedua tim yang saat ini menduduki papan atas klasemen sementara pastinya akan menampilkan permainan yang atraktif.

Saddil Ramdani diprediksi akan tampil sejak menit awal nanti, sementara itu Jordi Amat sepertinya masih belum bisa tampil membela JDT di Liga Malaysia karena belum resmi jadi warga negara Indonesia.

Perlu diketahui bahwa JDT telah ditetapkan jadi juara Liga Malaysia musim ini. Di sisi lain, Sabah berpeluang mengakhiri Liga Malaysia musim ini di posisi kedua.

Sebelum menyaksikan duel menarik antara JDT vs Sabah FC di lanjutan Liga Super Malaysia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

JDT masih menjadi tim yang perkasa bagi Sabah. Pasalnya jika dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, JDT selalu bisa mengalahkan Sabah.

15 Juli 2022 Sabah vs JDT: 1-2

8 Agustus 2022 Johor Darul Takzim v Sabah: 2-0

6 April 2021 Sabah vs Johor Darul Takzim: 1-4

2 Oktober 2020 JDT vs Sabah: 4-1

3 Juli 2012 Johor Darul Takzim v Sabah: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh JDT dalam lima pertandingan terakhirnya. Johor Darul Takzim tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali serta imbang dua kali.

11 Oktober 2022 JDT vs Kedah Darul Aman: 4-1

7 Oktober 2022 Pahang vs JDT: 0-0

4 Oktober 2022 Kedah Darul Aman vs JDT: 1-3

1 Oktober 2022 JDT vs Negeri Sembilan: 5-0

15 September 2022 MISC MIFA vs JDT: 2-2

Sabah FC

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Sabah FC di lima pertandingan terakhirnya. Sabah FC bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Pahang vs Sabah FC: 1-2

7 Oktober 2022 Sabah FC vs Pulau Pinang: 4-1

1 Oktober 2022 Terengganu vs Sabah FC: 2-0

10 September 2022 Sabah FC vs Selangor: 2-3

1 September 2022 Sabah FC vs Kuala Lumpur FA: 2-2

Prediksi Line Up

JDT: Marlias, Baharudin, S Saad, Corbin Ong, Davies, Fazail, Insa, Velazquez, A Aiman, Rashid, Bergson

Sabah FC: Fahmi, D Tan, Park, Naim, Wilkin, Steven, Bakhtiar, Ghazali, Nadarajah, S Ramdani, Roslan

Preview Pertandingan

Sabah FC pastinya akan berjuang mati-matian untuk bisa menang pada pertandingan melawan JDT nanti. Karena jika bisa menang, maka Sabah FC bisa mengakhiri Liga Malaysia musim ini di peringkat kedua.

Sementara itu, Johor Darul Takzim tampaknya tidak akan terlalu ngotot pada laga nanti, hal itu karena JDT sudah ditetapkan jadi juara Liga Malaysia sebelumnya. Akan tetapi, JDT pastinya juga tidak ingin kalah, jika berhasil mengalahkan Sabah FC, maka JDT akan mengakhiri Liga Super Malaysia musim ini dengan catatan tidak terkalahkan.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Johor Darul Takzim diprediksi bisa tampil lebih mendominasi. Di sisi lain, Sabah FC sepertinya tidak ingin bermain bertahan saja, Sabah diprediksi akan berusaha menggempur JDT melalui kelincahan pemain wingernya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Johor vs Sabah diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming JDT vs Sabah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Malaysia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Johor Darul Takzim versus Sabah FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments