Liga Europa

FC Nantes vs Juventus FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Leg Kedua Babak Play-off



NOBARTV NEWS – Leg kedua babak play-off musim 2022-2023 antara Nantes versus Juventus akan hadir pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 24 Februari 2023 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, Nantes dan Juve hanya bermain imbang 1-1. Juve sempat memimpin lebih dulu lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke 13′. Namun, Juve juga harus kebobolan pada menit ke 60′ oleh Ludovic Blas.

Tentu hasil imbang tersebut lebih menguntungkan bagi Nantes di leg kedua ini. Sebab, Nantes akan bermain di kandangnya sendiri kali ini. Juve harus menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Nantes hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos.

Juve harus lebih banyak belajar kembali dari laga sebelumnya. Juve yang sejatinya lebih mendominasi dalam penguasaan bola, dan jumlah tembakan (14-7), hingga jumlah tembakan tepat sasaran (6-1).

Namun, Juve tak mampu memaksimalkan peluang yang begitu banyak ia dapat dengan baik. Sebaliknya, Nantes hanya memiliki satu shot on target berhasil mengkonversinya menjadi gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nantes melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua bagi mereka, sekaligus menjadi laga penentu siapa yang lebih berhak lolos ke babak selanjutnya, usai hasil imbang pada pertemuan sebelumnya.

  • 17 Februari 2023 Juventus – Nantes 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Nantes

Nantes berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Februari 2023 RC Lens vs Nantes 3-1
  • 17 Februari 2023 Juventus v Nantes 1-1
  • 12 Februari 2023 Nantes vs Lorient 1-0
  • 09 Februari 2023 Angers SCO vs Nantes 1-1
  • 05 Februari 2023 AC Ajaccio vs Nantes 0-2

Juventus FC

Juve tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Ia berhasil meraih satu kali hasil imbang dan empat kali kemenangan.

  • 20 Februari 2023 Spezia Calcio vs Juventus 0-2
  • 17 Februari 2023 Juventus v Nantes 1-1
  • 13 Februari 2023 Juventus vs Fiorentina 1-0
  • 08 Februari 2023 Salernitana 1919 vs Juventus 0-3
  • 03 Februari 2023 Juventus vs Lazio 1-0

Prediksi Line Up

Nantes: Lafont, Pallois, Girotto, Castelletto, Coco, Moutoussamy, Chirivella, Sissoko, Centonze, Mohamed, Blas

Juventus: Szczesny, Sandro, Bremer, Danilo, De Sciglio, Rabiot, Paredes, Fagioli, Chiesa, Vlahovic, Di Maria

Preview Pertandingan

Nantes berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Nantes berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Juve berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika menlihat dari statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Juve sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Nantes tentu akan lebih diuntungkan sebagai tuan rumah yang akan didukung oleh ribuan suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Nantes melawan Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Nantes FC vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nantes kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

13 Comments