Laga Persahabatan

Prediksi Malta vs Slovenia Jumat 22 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Timnas Malta vs Timnas Slovenia, Diketahui Malta akan menjamu Slovenia dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat, 22 Maret 2024 pukul 02:00 WIB. Pertandingan Malta vs Slovenia akan digelar di Stadion Nasional di Ta' Qali ini menawarkan kesempatan bagi kedua tim untuk bereksperimen dan mempersiapkan pertandingan mendatang.

Tim underdog abadi, Malta, menggunakan pertandingan persahabatan ini sebagai bagian dari perkembangan mereka di bawah pelatih baru Mario Muscat. Mereka akan berusaha meningkatkan peringkat internasional mereka dan mendapatkan pengalaman melawan lawan yang berperingkat lebih tinggi.

Di sisi lawan, Slovenia akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk menguji taktik dan pemain cadangan menjelang pertandingan kualifikasi penting mereka.

Pertandingan persahabatan ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk mencapai tujuan mereka. Sementara Malta berharap bisa memberikan kejutan dan mendapatkan pengalaman berharga, Slovenia akan berusaha menyempurnakan strategi mereka dan membangun momentum untuk pertandingan kompetitif mendatang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Malta berhadapan dengan Slovenia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Malta vs Slovenia Jumat 22 Maret 2024, Friendly Match
Potret Jan Oblak.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Slovenia menang di semua pertemuan. Khususnya, Malta gagal mencetak satu gol pun dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Slovenia. Hasil tersebut kami kutip dari laman FCTables.

  • 8 Okt 2021 Malta v Slovenia: 0-4
  • 4 Sep Slovenia vs Malta: 1-0
  • 10 Jun 2017 Slovenia v Malta: 2-0
  • 11 Nov 2016 Malta v Slovenia: 0-1
  • 30 Apr 2003 Malta v Slovenia: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malta

Dalam lima pertandingan terakhirnya Malta hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • Malta 1 – 2 Inggris ( 2024 – 19 November 2023)
  • Slovakia 2 – 0 Malta (Kualifikasi EURO 2024 – 14 November 2023)
  • Malta 2 – 0 Kepulauan Faroe (Kualifikasi EURO 2024 – 7 September 2023)
  • Siprus 3 – 0 Malta (Kualifikasi EURO 2024 – 4 September 2023)
  • Malta 1 – 1 Latvia (UEFA Nations League – 12 Juni 2023)

Slovenia

Sedangkan Slovenia berhasil mendapat tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Slovenia 0 – 1 Amerika Serikat (Pertandingan Persahabatan Internasional – 20 Januari 2024)
  • Kazakhstan 0 – 2 Slovenia (Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA – 20 November 2023)
  • Slovenia 1 – 1 Denmark (Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA – 17 November 2023)
  • Slovenia 4 – 2 Irlandia Utara (Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA – 17 Oktober 2023)
  • San Marino 0 – 4 Slovenia (Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA – 10 September 2023)

Timnas Malta vs Timnas Slovenia: Timnas Russia vs Timnas Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Malta: Bonello; J Mbong, S Borg, Pepe, J Borg, Camenzuli; Yankam, Guillaumier, Teuma; Reid, P Mbong

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sesko, Sporar

Preview Pertandingan

Harapkan Malta akan terorganisir dengan baik dan defensif, yang bertujuan untuk membuat frustrasi Slovenia dan meraih kemenangan yang tidak terduga.

Slovenia, di sisi lain, kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan tepat. Tim tamu akan mencari kemenangan nyaman untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Kapten Matthew Centurions akan memimpin lini pertahanan, sementara pemain muda Jurgen Degabriele akan berusaha tampil mengesankan di lini tengah.

Sementara Maestro lini tengah Josip Iličić dan striker Benjamin Šeško akan menjadi ancaman utama Slovenia. Waspadai talenta muda menarik yang mungkin diberikan oleh Pelatih Matjaž Kek.

Meskipun Slovenia mendominasi sejarah, pertandingan persahabatan tidak dapat diprediksi. Namun, kualitas unggulan Slovenia sepertinya akan terus terpancar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ftiendly Match 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Slovenia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Malta vs Slovenia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Malta kontra Slovenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *