Liga Champions

RB Salzburg vs GNK Dinamo Zagreb: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara RB Salzburg versus Dinamo Zagreb akan hadir di matchday ketiga Liga Champions Eropa 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

RB Salzburg belum bisa mencatat kemenangan di Liga Champions Eropa musim ini, pasalnya dalam dua matchday terakhir mereka hanya bermain imbang kontra Chelsea dan AC Milan.

Sementara itu, Dinamo Zagreb baru mencatat satu kali kemenangan di UCL musim ini kala melawan Chelsea di matchday pertama. Namun sayang sekali pada matchday kedua Dinamo Zagreb dikalahkan AC Milan.

Untuk saat ini, Dinamo Zagreb bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin. Sedangkan RB Salzburg berada di posisi ketiga dengan raihan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara RB Salzburg vs Dinamo Zagreb di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Salzburg mampu lebih unggul daripada Dinamo Zagreb. RB Salzburg diketahui mampu menang tiga kali, sementara itu Dinamo Zagreb hanya mampu menang sekali saja.

24 Agustus 2016 RB Salzburg vs Zagreb: 1-2

16 Agustus 2016 Dinamo Zagreb vs RB Salzburg: 1-1

6 November 2014 Dinamo Zagreb vs Salzburg: 1-5

23 Oktober 2014 RB Salzburg v Dinamo Zagreb: 4-2

4 Agustus 2009 Dinamo Zagreb vs RB Salzburg: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg meraih hasil yang lumayan bagus namun kurang maksimal. RB Salzburg mencatat satu kali kemenangan dan mengalami empat kali hasil imbang.

1 Oktober 2022 RB Salzburg vs LASK Linz: 1-1

18 September 2022 RB Salzburg vs Rapid Wien: 1-1

15 September 2022 Chelsea vs RB Salzburg: 1-1

10 September 2022 Ried vs RB Salzburg: 0-3

7 September 2022 RB Salzburg vs AC Milan: 1-1

Dinamo Zagreb

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dinamo Zagreb memetik hasil yang lumayan bagus. Dinamo Zagreb bisa mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs Slaven: 4-1

18 September 2022 NK Lokomotiva vs Dinamo Zagreb: 1-2

14 September 2022 AC Milan vs Dinamo Zagreb: 3-1

11 September 2022 HNK Gorica vs Dinamo Zagreb: 0-1

6 September 2022 Dinamo Zagreb vs Chelsea: 1-0

Prediksi Line Up

RB Salzburg: P Kohn, M Wober, S Pavlovic, O Solet, A Dedic, L Gourna Douath, N Capaldo, N Seiwald, M Kjaergaard, B Sesko, N Okafor

Dinamo Zagreb: D Livakovic, D Peric, J Sutalo, R Ljubicic, S Ristovski, J Misic, A Ademi, L Ivanusec, J Drmic, M Orsic, D Spikic

Preview Pertandingan

RB Salzburg punya peluang untuk bisa mencatat kemenangan perdananya di Liga Champions Eropa musim ini saat melawan Dinamo Zagreb nanti. Karena akan tampil sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, RB Salzburg diprediksi bisa tampil lebih menekan dan percaya diri.

Sementara itu, Dinamo Zagreb tentunya juga bisa tampil percaya diri pada pertandingan nanti. Hasil baik dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya tentunya akan jadi modal baik bagi Dinamo Zagreb jelang melawan RB Salzburg.

Pemenang pada pertandingan ini berpotensi untuk naik ke peringkat pertama Grup E Liga Champions Eropa, dengan catatan AC Milan yang saat ini berada di puncak menderita kekalahan saat melawan Chelsea nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara RB Salzburg vs Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Live Streaming RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara RB Salzburg vs Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RB Salzburg vs GNK Dinamo Zagreb: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup E yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment