Liga Konferensi Eropa

FC Santa Coloma vs AZ Alkmaar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Santa Coloma versus AZ Alkmaar akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, laga tersebut akan digelar di Estadi Nacional dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa FC Santa Coloma merupakan wakil dari Liga Andorra di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu AZ Alkmaar merupakan wakil dari .

Pada babak ronde kedua sebelumnya, FC Santa Coloma sukses mengalahkan Sutjeska dengan skor agregat akhir 3-2.

Dengan kemenangan kontra Surjeska tersebut, Santa Coloma mnedapatkan tiket lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Di sisi lain, AZ Alkmaar tampak menjadi tim yang langsung mendapatkan tiket lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, tanpa harus melewati babak lain sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Santa Coloma vs Alkmaar di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa FC Santa Coloma belum pernah bertanding melawan AZ Alkmaar sejauh ini. Oleh karena itu laga di ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Santa Coloma

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Santa Coloma memetik hasil yang kurang maksimal. Santa Coloma hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Agustus 2023 Santa Coloma vs Sutjeska: 3-0
  • 28 Juli 2023 Sutjeska vs Santa Coloma: 2-0
  • 20 Juli 2023 Santa Coloma vs Penybont: 2-0
  • 14 Juli 2023 Penybont vs Santa Coloma: 1-1
  • 28 Mei 2023 Santa Coloma vs Inter Escaldes: 1-2

AZ Alkmaar

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AZ Alkmaar tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Agustus 2023 AZ Alkmaar vs Bologna FC: 1-0
  • 29 Juli 2023 Southampton vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 22 Juli 2023 Club Brugge KV vs AZ Alkmaar: 1-2
  • 19 Juli 2023 AZ Alkmaar vs Norwich City: 1-1
  • 15 Juli 2023 AZ Alkmaar vs Lech Poznan: 4-0

Prediksi Line Up

Santa Coloma: A Collet, Robert R, G Gomez, A Ramos, G Jimenez, Dani T, M Rebes, M Lopez, Mario M, David V, C Novoa

AZ Alkmaar: M Ryan, Pantelis C, A Penetra, David M W, Y Sugawara, J Clasie, R Bazoer, Dani de W, Yusuf B, M Lahdo, V Pavlidis

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga ronde ketiga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti, pasalnya AZ Alkmaar punya kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Santa Coloma.

AZ Alkmaar diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu.

Di sisi lain, Santa Coloma sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa di pertandingan nanti.

Santa Coloma diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan menunggu saja nanti, Santa Coloma tampaknya akan mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan AZ Alkmaar.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Santa Coloma – AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming Santa Coloma vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Santa Coloma versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.