Liga Champions

Club Brugge KV vs FC Porto: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grub B



NOBARTV NEWS – Laga antara Brugge versus Porto akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Jan Breyde, Sint-Andries, Bruges, Belgia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Brugge yang sudah dipastikan melaju ke babak selanjutnya akan menjamu tamunya Porto yang tengah berjuang memperebutkan satu tiket lainnya bersama dengan Atletico Madrid kali ini. Brugge sendiri telah memastikan diri di fase knock-out dengan torehan 10 poin yang ia raih dari hasil tiga kali menang dan satu kali hasil imbang tanpa kekalahan yang membuatnya kokoh dipuncak klasemen.

Sementara itu, Porto baru berhasil meraih enam poin yang didapatnya dari hasil dua kali menang dan dua kali juga menelan kekalahan yang membuatnya harus bertengger diurutan kedua klasemen diikuti oleh pesaing terdekatnya Atletico Madrid yang baru memperoleh empat poin.

Laga ini merupakan leg kedua bagi mereka, di mana pada pertandingan leg pertamanya yang dimainkan di markas Porto berhasil dimenangkan oleh Brugge dengan skor fantastis 0-4. Mengingat hasil pertandingan tersebut, laga ini merupakan laga yang sangat berat bagi Porto untuk bisa meraih kemenangan dari tim wakil Belgia tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brugge melawan Porto dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya, di mana Porto berhasil memenangkan dua kali yang terjadi pada 2016 silam dan satu kemenangan bagi Brugge yang terjadi pada pertemuan terakhir mereka.

14 September 2022 Porto v Brugge 0-4

03 November 2016 Porto v Brugge 1-0

19 Oktober 2016 Brugge v Porto 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Brugge

Brugge hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan dua kali hasil seri serta satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

23 Oktober 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Brugge 2-2

20 Oktober 2022 Brugge vs Sint-Truidense 3-0

16 Oktober 2022 Anderlecht vs Brugge 0-1

12 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Brugge 0-0

09 Oktober 2022 Brugge vs K.V.C. Westerlo 0-2

FC Porto

Porto berhasil memenangkan empat pertandingan dan menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya musim ini di semua ajang kompetisi.

22 Oktober 2022 Porto vs SL Benfica 0-1

17 Oktober 2022 Anadia vs Porto 0-6

13 Oktober 2022 Bayer 04 vs Porto 0-3

09 Oktober 2022 Portimonense vs Porto 0-2

05 Oktober 2022 Porto vs Bayer 04 2-0

Prediksi Line Up

Brugge: Simon Mignolet, Denis Odoi, Brandon Mechele, Abakar Sylla, Tajon Buchanan, Andreas Skov Olsen, Casper Nielsen, Raphael Onyedika, Hans Vanaken, Bjorn Meijer, Ferran Jutglà

Porto: Diogo Costa, João Mário, Fabio Cardoso, David Carmo, Zaidu Sanusi, Otavio, Mateus Uribe, Stephen Eustáquio, Galeno, Mehdi Taremi, Eduardo Gabriel Aquino Cossa

Preview Pertandingan

Brugge harus mengalami kerugian besar pada laga sebelumnya saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Salah satu pemain sayapnya Kamal Sowah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 82′ dan mengharuskan dirinya absen pada laga kali ini.

Porto berhasil mendapatkan hasil yang lebih baik dalam lima laga terkahirnya dari pada yang didapat Brugge. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Porto pastinya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini tidak jauh berbeda. Namun, bermain dihadapan para pendukungnya menjadi keuntungan tersendiri bagi Brugge. Apalagi berbekal kemenangan di leg pertamanya membuat mental dan kepercayaan para pemain Brugge semakin meningkat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Brugge melawan Porto diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Brugge vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brugge kontra Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan