Liga Prancis

Prediksi Saint Etienne vs Bastia, Pekan ke-19 Ligue 2



NOBARTV NEWS – Laga antara Saint Etienne vs Bastia akan tersaji di pekan ke-19 Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Geoffroy Guichard dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

AS Saint Etienne kini menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara Ligue 2, tercatat bahwa Saint Etienne mengoleksi 25 poin saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Bastia di laga nanti, Saint Etienne bisa saja naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Ligue 2.

Di sisi lain, SC Bastia kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara Ligue 2 dengan koleksi 21 poin hasil dari 18 laga.

Bastia bisa saja naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Ligue 2, jika mampu kalahkan Saint Etienne di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Saint Etienne vs SC Bastia di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Saint Etienne (SC: Instagram @asseofficiel)
Aksi pemain Saint Etienne (SC: Instagram @asseofficiel)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Saint Etienne tampak lebih unggul daripada Bastia jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Saint Etienne mampu menang tiga kali, sementara SC Bastia hanya menang sekali saja.

  • 1 Februari 2023 SC Bastia vs Saint Etienne: 2-0
  • 31 Agustus 2022 Saint Etienne v Bastia: 5-0
  • 5 Maret 2017 Bastia vs Saint Etienne: 0-0
  • 18 September 2016 St Etienne v SC Bastia: 1-0
  • 17 April 2016 Bastia vs Saint Etienne: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Saint Etienne

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Saint Etienne di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Saint Etienne hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Bordeaux vs Saint Etienne: 0-0
  • 9 Desember 2023 Saint Etienne vs Nimes: 0-1
  • 6 Desember 2023 Saint Etienne vs Guingamp: 1-3
  • 3 Desember 2023 Amiens vs Saint Etienne: 1-0
  • 25 November 2023 Saint Etienne vs Pau FC: 1-2

Bastia

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh SC Bastia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bastia mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Desember 2023 Bastia vs Quevilly: 0-0
  • 6 Desember 2023 Dunkerque vs Bastia: 0-5
  • 3 Desember 2023 Caen vs Bastia: 1-0
  • 26 November 2023 Bastia vs Auxerre: 0-0
  • 18 November 2023 Lyon La Duchere vs Bastia: 4-1

AS Saint Etienne vs SC Bastia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Prancis Ligue 2 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Saint Etienne: G Larsonneur, A Briancon, D Batubinsika, D Appiah, L Petrot, D Chambost, M Cafaro, B Bouchouari, A Moueffek, T Monconduit, I Sissoko

Bastia: J Placide, C Keita, Y Okou, A Roncaglia, C Traore, F Bohnert, T Ducrocq, J Janneh, K Djoco, C Vincent, M Alfarela

Poster laga Saint Etienne melawan Bastia (SC: Instagram @asseofficiel)

Preview Pertandingan

Saint Etienne tampaknya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, halitu karena St Etienne akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Diprediksi bahwa Saint Etienne akan bisa lebih nyaman ketika memegang bola serta cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lain, SC Bastia tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Saint Etienne nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Bastia diprediksi akan tetap bisa melancarkan serangan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Saint Etienne vs Bastia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-o untuk kemenangan Saint Etienne.

Link Yalla Shoot Live Streaming Saint Etienne vs Bastia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Saint Etienne versus Bastia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Saint Etienne vs Bastia, Pekan ke-19 Ligue 2 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.