Laga Persahabatan

Prediksi Hongaria vs Turki Sabtu 23 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Hungary vs Turkey, Hongaria vs Turki akan memperbarui kenalan dalam pertandingan persahabatan internasional yang sangat dinantikan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 02:45 WIB. Pertandingan tersebut, yang berlangsung di Puskás Aréna di Budapest, memiliki arti penting lebih dari sekedar pertandingan persahabatan karena ketegangan sejarah dan pertempuran masa lalu antara kedua negara.

Pertandingan persahabatan ini adalah kesempatan bagi kedua tim untuk bereksperimen dan bersiap menghadapi pertandingan mendatang.
Hongaria, di bawah manajer Marco Rossi, akan berusaha membangun kampanye UEFA Nations League yang positif.
Turki, di bawah asuhan Şenol Güneş, bertujuan untuk menyempurnakan taktik mereka dan menguji pemain pinggiran menjelang kualifikasi penting

Pertandingan persahabatan ini menawarkan kesempatan bagi kedua tim untuk mencapai tujuan mereka. Sementara Hongaria akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka dan berpotensi mendapatkan keunggulan psikologis, Turki akan fokus pada penyempurnaan taktis dan pengembangan pemain.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena sifat ramah dan faktor emosional yang potensial. Namun, pertemuan yang dekat dan berpotensi menegangkan mungkin akan terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hongaria berhadapan dengan Turki di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Hongaria vs Turki Sabtu 23 Maret 2024, Friendly Match
Potret Abdul Kerim. (Sc: Instagram @militakimlar.)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Hongaria berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan saja atas Turki dalam lima pertemuan terakhir.

  • 18 Nov 2018 Hongaria v Turki: 2-0
  • 3 Sep 2020 Turki vs Hongaria: 0-1
  • 26 Mar 2013 Turki vs Hongaria: 1-1
  • 16 Okt 2012 Hongaria v Turki: 3-1
  • 12 Sep 2007 Turki vs Hongaria: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hungaria

Dalam lima pertandingan terakhirnya Hungaria hanya berhasil mendapat tiga kali kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • Montenegro 1 – 3 Hongaria ( 2024 – 19 November 2023)
  • Hongaria 2 – 0 Serbia (Kualifikasi Euro 2024 – 14 November 2023)
  • Yunani 1 – 0 Hongaria (UEFA Nations League – 27 September 2023)
  • Hongaria 0 – 1 Italia (UEFA Nations League – 24 September 2023)
  • Jerman 1 – 0 Hongaria (UEFA Nations League – 11 Juni 2023)

Turki

Sedangkan Turki tertimpa dua kali kekalahan, dua imbang dan hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Turki 1 – 1 Wales (Kualifikasi Euro 2024 – 21 November 2023)
  • Jerman 2 – 1 Turki (Pertandingan Persahabatan – 18 November 2023)
  • Turki 3 – 1 Latvia (Kualifikasi Euro 2024 – 15 Oktober 2023)
  • Kroasia 1 – 1 Turki (Kualifikasi Euro 2024 – 12 Oktober 2023)
  • Jepang 2 – 0 Turki (Pertandingan Persahabatan – 12 September 2023)

Hungary vs Turkey: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Hongaria: Gulacsi; Lang, Orban, Szalai; Nego, Nagy, Szoboszlai, Kerkez; Gazdag, Sallai; Adam

Turki: Cakir; Celik, Demiral, Kabak, Ozkacar; Ozcan, Kokcu; Akgun, Calhanoglu, Akturkoglu; Yilmaz

Preview Pertandingan

Skuad asuhan Marco Rossi ingin bangkit setelah gagal lolos ke Euro 2024. Laga ini menjadi kesempatan untuk mencoba taktik baru dan membangun momentum untuk kompetisi mendatang.

Hongaria, yang saat ini berada di peringkat 27 dunia menurut FIFA, akan didukung oleh penampilan mengesankan mereka di kandang sendiri. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Pelatih Kepala Marco Rossi kemungkinan akan memberikan waktu bermain kepada pemain pinggiran dan bereksperimen dengan formasi berbeda.

Di bawah bimbingan Stefan Kuntz, Turki akan menguji berbagai strategi dan menemukan formula kemenangan untuk kualifikasi mendatang.
Tim tamu memiliki kekuatan menyerang yang kuat, dengan pemain seperti Hakan Çalhanoğlu dan Cengiz Ünder mampu menciptakan masalah bagi pertahanan Hongaria.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Turki.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hongaria vs Turki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Hungary vs Turkey, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *