Coppa Italia

UC Sampdoria vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Putaran kedua 2022-23 akan menyajikan laga antara Sampdoria versus Ascoli, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Luigi Ferraris dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Diketahui bahwa Ascoli merupakan tim dari kasta kedua , Serie B. Sedangkan Sampdoria adalah salah satu tim yang cukup dikenal di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A.

Ascoli Calcio berhasil melaju ke putaran kedua Coppa Italia musim ini usai mengalahkan Venezia di putaran pertama. Pada waktu itu, Ascoli berhasil menang dengan skor 2-3, tiga gol kemenangan Ascoli dicetak Dario Saric, Marcello Falzerano, dan Anthony Fontana.

Sementara itu, Sampdoria mengalahkan Reggina 1914 di putaran pertama, sehingga berhak lolos ke putaran kedua Coppa Italia musim ini. Pada laga tersebut, Sampdoria mampu menang tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Abdelhamid Sabiri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sampdoria v Ascoli di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Sampdoria tampak lebih unggul daripada Ascoli. Tercatat Sampdoria mampu menang dua kali, sedangkan Ascoli hanya bisa menang sekali saja.

17 Maret 2012 Sampdoria – Ascoli: 0-0

15 Oktober 2011 Ascoli vs Sampdoria: 1-2

11 Februari 2007 Sampdoria v Ascoli: 2-0

24 September 2006 Ascoli vs Sampdoria: 1-1

19 Februari 2006 Sampdoria versus Ascoli: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UC Sampdoria

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, UC Sampdoria tampak meraih hasil yang kurang bagus. UC Sampdoria tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya bisa meraih satu hasil imbang dan mengalami empat kali kekalahan.

18 Oktober 2022 UC Sampdoria vs AS Roma: 0-1

9 Oktober 2022 Bologna vs UC Sampdoria: 1-1

2 Oktober 2022 UC Sampdoria vs AC Monza: 0-3

18 September 2022 Spezia vs UC Sampdoria: 2-1

11 September 2022 UC Sampdoria vs AC Milan: 1-2

Ascoli

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Ascoli Calcio di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Ascoli hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Bari vs Ascoli: 0-2

8 Oktober 2022 Ascoli vs Modena: 1-2

2 Oktober 2022 Benevento vs Ascoli: 1-1

17 September 2022 Ascoli vs Parma: 1-3

10 September 2022 Perugia vs Ascoli: 1-0

Prediksi Line Up

Sampdoria: E Audero, O Colley, A Ferrari, B Bereszynski, T Augello, G Villar, T Rincon, F Duricic, M Leris, M Gabbiadini, F Caputo

Ascoli: E Guama, Eric B, D Quaranta, L Simic, S Giovane, M Eramo, M Collocolo, F Donati, N Falasco, F Dionisi, C Gondo

Preview Pertandingan

Meskipun punya tren negatif belakangan ini, Sampdoria diprediksi bisa tampil sedikit mendominasi pada laga nanti, pasalnya Sampdoria punya kekuatan dan kualitas tim yang lebih baik daripada Ascoli.

Sampdoria sepertinya juga bisa bermain dengan lebih percaya diri karena akan menjadi tim tuan rumah di laga nanti. Diprediksi bahwa Sampdoria akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan direct long pass untuk menyerang nanti.

Di sisi lain, Ascoli Calcio tidak bisa diremehkan. Meskipun dari kasta kedua Liga Italia, Ascoli tentunya punya peluang untuk menang di laga melawan Sampdoria nanti.

Ascoli diprediksi akan tampil sedikit bertahan di menit-menit awal, namun tidak menutup kemungkinan Ascoli bakal tampil lepas untuk menggempur pertahanan Sampdoria nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Sampdoria v Ascoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sampdoria.

Link Live Streaming I Blucerchiati vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Sampdoria versus Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.