Liga Inggris

Leeds United vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Leeds United versus Brighton akan tersaji di pekan ke-27 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Elland Road pada Sabtu 11 Maret 2023 pukul 22.00 WIB.

Leeds United kini masih berada di zona papan bawah Liga Inggris. Diketahui bahwa Leeds kini bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin hasil dari 25 pertandingan.

Poin Leeds sama seperti Everton yang berada di zona degradasi. Oleh karena itu, Leeds United saat ini sangat rawan untuk masuk zona degradasi Premier League.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion tampak bersaing di papan tengah Liga Inggris. Brighton kini ada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 38 poin hasil dari 23 laga.

Brighton masih berpeluang untuk naik ke papan atas Liga Inggris, asalkan bisa memanfaatkan sisa laga di Liga Inggris musim ini, termasuk ketika melawan Leeds United nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Leeds vs Brighton di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim yang dijalani kedua tim, Brighton tampak lebih unggul daripada Leeds United. Brighton tercatat bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 27 Agustus 2022 Brighton vs Leeds United: 1-0
  • 15 Mei 2022 Leeds United v Brighton: 1-1
  • 27 November 2021 Brighton vs Leeds United: 0-0
  • 1 Mei 2021 Brighton v Leeds United: 2-0
  • 16 Januari 2021 Leeds United v Brighton: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Leeds United di lima laga terakhirnya. Leeds United hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 4 Maret 2023 Chelsea vs Leeds United: 1-0
  • 1 Maret 2023 Fulham vs Leeds United: 2-0
  • 25 Februari 2023 Leeds United vs Southampton: 1-0
  • 18 Februari 2023 Everton vs Leeds United: 1-0
  • 12 Februari 2023 Leeds United vs Man Utd: 0-2

Brighton

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Brighton & Hove Albion memetik hasil yang lumayan baik. Brighton bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Maret 2023 Brighton vs West Ham: 4-0
  • 1 Maret 2023 Stoke City vs Brighton: 0-1
  • 18 Februari 2023 Brighton vs Fulham: 0-1
  • 11 Februari 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 4 Februari 2023 Brighton vs Bournemouth: 1-0

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, R Koch, M Wober, L Ayling, J Firpo, T Adams, W McKennie, C Summerville, J Harrison, B Aaronson, G Rutter

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Brighton: H Steele, L Dunk, A Webster, P Estupinan, T Lamptey, M Caicedo, P Gross, A Mac Allister, S March, K Mitoma, E Ferguson

Preview Pertandingan

Laga antara Leeds United melawan Brighton & Hove Albion nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut punya ciri khas permainan menyerang.

Leeds United diprediksi bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya Leeds United akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion tampaknya akan bisa mengimbangi permainan Leeds United nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Jika bisa menang di laga nanti, Brighton berpeluang untuk naik ke peringkat ketujuh klasemen.

Sedangkan, Leeds United bisa saja naik ke peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris jika mampu menang melawan Brighton.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leeds United – Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Leeds vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Leeds United versus Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

24 Comments