BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Duel antara RANS Nusantara versus Persita akan hadir di pekan ke-31 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor pada Minggu 19 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

RANS Nusantara FC belum bisa bangkit dari keterpurukannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Tercatat bahwa tim yang dihuni Makan Konate tersebut baru bisa mencatat 3 kali kemenangan saja dari 30 laga terakhir di BRI Liga 1.

Catatan yang kurang bagus tersebut membuat RANS Nusantara FC kini jadi penghuni juru kunci BRI Liga 1, alias peringkat ke-18 dengan koleksi 18 poin saja.

Di sisi lawan, Persita Tangerang kini tengah berjuang di papan tengah BRI Liga 1 Indonesia. Tercatat bahwa Persita saat ini bertengger di peringkat kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 38 poin hasil dari 28 laga.

Persita Tangerang tentu ingin mendulang kemenangan ketika melawan RANS Nusantara FC nanti supaya bisa membuka peluang untuk masuk papan atas BRI Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RANS vs Persita di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikarenakan RANS Nusantara FC merupakan tim baru di dunia sepakbola Indonesia, maka RANS Nusantara tercatat baru sekali saja bertemu Persita. Pada pertemuan tersebut, Persita sukses mengalahkan RANS Nusantara.

  • 13 Februari 2022 Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara FC meraih hasil yang kurang baik. RANS Nusantara hanya menuai satu kali hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan.

  • 14 Maret 2023 Persikabo vs RANS Nusantara: 1-0
  • 10 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persis Solo: 2-3
  • 5 Maret 2023 RANS Nusantara vs Dewa United: 0-1
  • 28 Februari 2023 RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya: 2-2
  • 23 Februari 2023 Persik Kediri vs RANS Nusantara: 5-1

Persita

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan Persita Tangerang di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Persita menang sekali dan imbang empat kali.

  • 13 Maret 2023 Persita vs PSM Makassar: 0-0
  • 7 Maret 2023 Bali United vs Persita: 1-1
  • 2 Maret 2023 Persita vs PSS Sleman: 2-1
  • 25 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persita: 1-1
  • 20 Februari 2023 Persita vs Borneo FC: 1-1

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: W Hendrawan, Arif S, Edo F, W C Silva, S Bagaskara, M Tahir, M Konate, A Nova, A Setiawan, B Setiawan, M Maruoka

Persita: A Harlan, J Guseynov, C Fathoni, M Toha, F Zaman O, E Vidal, R Septiawan, D Apridianto, H Susanto, I Maulana, R Fergonzi

Preview Pertandingan

Persita Tangerang sedikit lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, pasalnya Persita punya performa yang lebih baik daripada RANS Nusantara di musim ini.

Persita tampaknya akan bisa bermain lebih dominan dalam hal serangan maupun penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, RANS Nusantara FC diprediksi akan mencoba tampil lepas agar tidak terlalu ditekan oleh Persita Tangerang.

Apabila mampu bermain efektif dan percaya diri, Persita Tangerang bisa saja tampil lebih dominan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara – Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Persita.

Link Live Streaming RANS vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments