Laga Persahabatan

Prediksi Burundi vs Aljazair, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Burundi vs Aljazair akan tersaji di bulan Januari 2024, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion de Kegue dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Laga uji coba kontra Burundi nanti menjadi serangkaian persiapan Aljazair jelang bersaing di Piala Afika bulan Januari 2024 ini.

Sebelumnya, Aljazair telah melakukan dua pertandingan uji coba, yakni melawan Togo pada 6 Januari 2024 dan melawan Aljazair U23 pada 31 Desember 2023 lalu.

Di sisi lawan, Burundi dipastikan tidak ikut kompetisi . Burundi juga tidak melakukan laga uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Burundi terakhir kali melakukan pertandingan internasional pada bulan November 2023 lalu, yakni melawan Gabon dalam ajang zona Afrika.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Burundi vs Algeria, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Aljazair (SC: Instagram @lesverts.faf)
Aksi pemain Aljazair (SC: Instagram @lesverts.faf)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Aljazair tercatat baru pernah bermain melawan Burundi lima kali saja sejauh ini.

Pada lima pertemuan tersebut, Aljazair tampak lebih unggul karena bisa menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 11 Juni 2019 Aljazair vs Burundi: 1-1
  • 24 Maret 2001 Burundi v Aljazair: 0-1
  • 12 Januari 2001 Algeria vs Burundi: 2-1
  • 17 Januari 1993 Burundi v Algeria: 0-0
  • 9 Oktober 1992 Aljazair vs Burundi: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burundi

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burundi memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Burundi mampu menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2023 Burundi vs Gabon: 1-2
  • 16 November 2023 Burundi vs Gambia: 3-2
  • 13 September 2023 Kamerun vs Burundi: 3-0
  • 20 Juni 2023 Burundi vs Namibia: 3-2
  • 28 Maret 2023 Indonesia vs Burundi: 2-2

Aljazair

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Aljazair di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Aljazair mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 6 Januari 2024 Togo vs Aljazair: 0-3
  • 31 Desember 2023 Aljazair vs Aljazair U23: 2-1
  • 19 November 2023 Mozambik vs Aljazair: 0-2
  • 16 November 2023 Aljazair vs Somalia: 3-1
  • 16 Oktober 2023 Aljazair vs Mesir: 1-1

Burundi vs Algeria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Burundi: Justin N, Omar M, Eric N, Marco W, Y Ndayishimiye, Abedi B, Saidi N, O Mussa, S Nahimana, Pacifique N, Aaron Musore

Aljazair: Anthony M Aissa M, Z Belaid, Ramy B, Kevin van den K, Hicham B, Nabil B, Fares C, Riyad M, Adam O, Baghdad B

Pemain Aljazair latihan (SC: Instagram @lesverts.faf)

Preview Pertandingan

Aljazair belum pernah kalah melawan Burundi sejauh ini, oleh karena itu Aljazair tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Burundi di pertandingan uji coba nanti.

Aljazair juga diprediksi bakal bisa bermain lebih menguasai ketika melawan Burundi nanti, mengingat bahwa Aljazair punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Burundi jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Burundi diprediksi akan bermain lebih bertahan saja di pertandingan nanti. Burundi sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Aljazair nanti.

Untuk melakukan serangan kepada Aljazair, Burundi diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Burundi v Aljazair diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Aljazair.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burundi vs Aljazair

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Burundi versus Aljazair, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.