Piala Eropa

Belgia vs Austria: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup F



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Belgia versus Austria akan segera berlangsung di babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup F, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023.

Di laga kali ini Belgia akan menjamu Austria di stadion Raja Baudouin, kedua tim juga diyakini bakal menggelar duel tersebut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Apabila di laga nanti Belgia mampu menumbangkan Austria, maka bisa dipastikan Belgia akan mengambil alih puncak klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Euro 2024. Dikarenakan Belgia hanya terpaut tiga poin saja dengan Austria, dan Belgia baru bermain satu kali saja.

Sedangkan Austria sudah memainkan dua kali pertandingan di babak Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup F, laga besok akan menjadi pertandingan ketiga bagi Austria di kompetisi ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belgia berhadapan dengan Austria di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Pertandingan babak Kualifikasi Piala Euro nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi Belgia dan Austria, dengan begitu Belgia saat ini hanya memiliki rekor pertandingan dengan Austria sebanyak empat kali saja.

Dalam laga tersebut, Belgia memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Austria. Belgia mampu mengalahkan Austria sekali dan tiga laga yang tersisa berakhir dengan hasil imbang.

  • 26 Maret 2011 Austria vs Belgium: 0-2
  • 13 Oktober 2010 Belgium v Austria: 4-4
  • 3 Mei 1979 Austria vs Belgium: 0-0
  • 29 Maret 1979 Belgium v Austria: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgium

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Belgia berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 29 Maret 2023 Germany vs Belgium: 2-3
  • 25 Maret 2023 Sweden vs Belgium: 0-3
  • 1 Desember 2022 Croatia vs Belgium: 0-0
  • 27 November 2022 Belgium vs Morocco: 0-2
  • 24 November 2022 Belgium vs Canada: 1-0

Austria

Hasil bagus juga di dapat oleh Austria di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Austria berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan juga.

  • 28 Maret 2023 Austria vs Estonia: 2-1
  • 25 Maret 2023 Austria vs Azerbaijan: 4-1
  • 21 November 2022 Austria vs Italy: 2-0
  • 17 November 2022 Andorra vs Austria: 0-1
  • 26 September 2022 Austria vs Croatia: 1-3

Prediksi Line Up

Belgium: Courtois; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Onana, Tielemans, Mangala; Carrasco, Lukaku, Openda

Austria: Bachman; Mwene, Alaba, Danso, Wober; Laimer, Seiwald, Sabitzer, Wimmer; Arnautovic, Gregoritsch

Preview Pertandingan

Selama bertemu dengan Austria, Belgia diketahui belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Dari empat laga yang sudah dijalani oleh Belgia terhadap Austria, Belgia mampu menumbangkan Austria satu kali dan menahan imbang tiga kali.

Dengan ini, Belgia dipastikan bakal mempertahankan rekor baik tersebut bagaimanapun caranya. Dengan memasang Youri Tielemans dan Carrasco di lini tengah, Belgia tampaknya akan menerapkan strategi counter attack dan menaruh Romelu Lukaku sebagai target man.

Sementara itu, Austria juga mempunyai beberapa pemain yang harus diwaspadai oleh Jan Vertonghen maupun para pemain lainya. Austria memiliki striker yang cukup ganas yaitu Marko Arnautovic, serta Austria juga bakal memasang Marcel Sabtizer di lini tengah untuk membuild up serangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belgia.

Link Live Streaming Belgium vs Austria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Belgia kontra Austria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea