Liga Champions

AC Milan vs RB Salzburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 22/23 Grup E



NOBARTV NEWS – Duel sengit antara AC Milan versus RB Salzburg akan tersaji dipergelaran Eropa Grup E, Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion San Siro tanggal 3 November 2022 pukul 03:00 WIB.

Dengan kemenangan di laga sebelumnya, AC Milan kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan mengoleksi 7 poin dari 5 pertandingan. Kesempatan AC Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa kini terbuka lebar apabila mampu meraih poin di laga ini.

Di sisi lawan, RB Salzburg bakal harus bersusah payah untuk menumbangkan AC Milan. Dengan komposisi tim seadanya, RB Salzburg harus dituntut untuk mencuri poin penuh dari markas AC Milan agar ia bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan RB Salzburg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Rekor yang cukup seimbang diraih oleh kedua tim dalam pertemuan pertamanya, Hasil tersebut berakhir dengan skor 1-1 pada saat dimainkan di kandang Salzburg.

6 September 2022 RB Salzburg vs AC Milan: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya meraih dua kali kekalahan, AC Milan diketahui meraih hasil yang cukup memuaskan dalam lima laga terakhirnya.

31 Oktober 2022 Torino vs AC Milan: 2-1

26 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs AC Milan: 0-4

22 Oktober 2022 Milan vs Monza 1912 4-1

17 Oktober 2022 Hellas Verona vs Milan 1-2

12 Oktober 2022 Milan vs Chelsea 0-2

Red Bull Salzburg

Hasil yang cukup bagus juga berhasil diraih oleh Salzburg dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Salzburg berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu draw serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

29 Oktober 2022 Sazlburg vs Hartberg: 1-0

25 Oktober 2022 Salzburg vs Chelsea: 1-2

22 Oktober 2022 RB Salzburg vs Sturm Graz: 0-0

20 Oktober 2022 Admira Moedling vs RB Salzburg: 1-6

16 Oktober 2022 Austria Wien vs RB Salzburg: 1-3

12 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs RB Salzburg: 1-1

Prediksi Line Up

AC Milan: Ciprian Tătărușanu, Theo Hernández, Tommaso Pobega, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Ismaël Bennacer, Rafael Leão, Rade Krunić, Brahim Díaz, Olivier Giroud

RB Salzburg: P Kohn, O Solet, S Pavlovic, A Ulmer, A Dedic, L Gourna Douath, N Seiwald, M Kjaergaard, L Sucic, B Sesko, N Okafor

Preview Pertandingan

Pertandingan hidup mati bagi AC Milan dan RB Salzburg untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, diktahui RB Salzburg hanya memiliki selisih satu poin saja dari AC Milan. Hal itu membuat RB Salzburg harus berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di kandang AC Milan.

Dengan begitu, RB alzburg berhak lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa. Sementara itu, AC Milan hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Akan tetapi, RB Salzburg diprediksi bakal tampil sangat agresif di laga kali ini. Mengingat ia cukup berambisi untuk bisa lolos ke babak berikutnya Liga Champions Eropa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara AC Milan melawan RB Salzburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Live Streaming AC Milan vs Salzburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AC Milan kontra RB Salzburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

9 Comments