Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Moreirense Senin 15 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID SL Benfica vs FC Moreirense, Estádio da Luz di Lisbon, Portugal, akan menjadi pusat perhatian pada hari Senin, 15 April 2024, saat Benfica vs Moreirense dalam pertandingan penting Liga Primeira, kick-off ditetapkan pukul 02:30 WIB. Pertemuan ini memberikan bobot yang signifikan bagi aspirasi gelar Benfica, karena mereka mengejar rivalnya Sporting Lisbon di puncak klasemen.

Di bawah manajer Roger Schmidt, Benfica hanya tertinggal tujuh poin dari pemimpin liga Sporting Lisbon. Namun, kekalahan 2-1 dari Sporting baru-baru ini telah merusak momentum mereka dalam perburuan gelar. Kemenangan melawan Moreirense sangat penting untuk kembali ke jalur yang benar.

Meski baru saja kalah, Benfica memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti David Neres dan João Mário mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan Moreirense. Kreativitas mereka di lini tengah akan sangat penting dalam menghancurkan lawan yang berpotensi bertahan.

Sementara Moreirense menikmati kesuksesan kembali ke papan atas setelah promosi mereka dari 2. Saat ini menempati posisi ke-6, mereka sudah bersih dari zona degradasi dan mungkin menargetkan tempat kualifikasi Eropa.

Moreirense mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati melawan Benfica, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan mereka dan memukul mereka melalui serangan balik. Organisasi pertahanan mereka dan kemampuan untuk mengeksploitasi kelemahan apa pun dalam performa Benfica baru-baru ini akan menjadi kunci untuk mengatasi kekalahan tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Porto Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Portugal

Meskipun Moreirense berpotensi menimbulkan kejutan, keunggulan Benfica sebagai tuan rumah dan keinginan untuk bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini membuat mereka menjadi favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Moreirense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Moreirense Senin 15 April 2024, Pekan Ke-29 Liga Portugal
Potret Angel Dimaria.(@slbenfica)

Prediksi Line Up

Benfica: Trubin; Bah, Silva, Otamendi, Morato; Neves, Mario; Neres, Kokcu, Gouveia; Cabral

Moreirense: Kewin; Fabiano, Ponck, Maracas, Frimpong; Franco, Alan, Castro; Kodisang, Mingotti, Camacho

Preview Pertandingan

Terlepas dari dominasi historis mereka, Benfica tidak boleh meremehkan Moreirense. Mereka mungkin sedikit merotasi skuadnya tetapi tetap bertujuan untuk mengontrol tempo dan menyerang dengan tepat. Memulihkan kefasihan menyerang mereka setelah kekalahan dari Porto akan sangat penting. Kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir Nerez akan sangat penting bagi Benfica, sementara kontrol Kokcu di lini tengah akan menjadi penting.

Tim tamu kemungkinan akan mengemas pertahanan mereka dengan kuat dan mencoba mengejar Benfica melalui serangan balik. Kecepatan dan keterampilan menggiring bola André Luis memberikan ancaman menyerang bagi Moreirense, sementara pengalaman dan kepemimpinan Pedro Mendes akan sangat penting di lini tengah.

Baca Juga:  Prediksi Sporting CP vs Chaves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Portugal

Meskipun hasilnya tampak seperti di atas kertas, kekecewaan bukanlah hal yang mustahil. Perjuangan Moreirense untuk kualifikasi Eropa dapat menghasilkan kinerja yang penuh tekad, dan Benfica tidak boleh berpuas diri.

Perlu kalian ketahui juga, dalam head to head lima pertemuan terakhir kedua tim. Benfica berhasil memperoleh satu kali kemenangan dan empat laga lainya berakhir imbang. Hasil terasebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

Sementara dilima pertandingan terakhir Benfica, ia hanya menelan satu kali kekalahan saja dan berhasil meraih tiga kemenangan serta satu hasil imbang. Sedangkan Moreirense hanya bisa merasakan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Primeira Liga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Benfica.

Link Streaming Benfica vs Moreirense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Primeira Liga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Benfica kontra Moreiranse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *