Liga Italia

Lazio vs Bologna: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Lazio - Bologna Serie A 2022-2023
Link Live Streaming Lazio – Bologna Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan pertama antara Lazio versus Bologna, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB dan akan dimainkan di stadion Olimpico.

Perlu diketahui, Sebelum menjalani laga pertamanya musim ini. Lazio di akhir pramusimnya menjalani laga uji coba melawan Valladolid, klub asal Spanyol. Di pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0, Lazio mengalami kebuntuhan di lini depan sehingga tidak bisa membobol gawang Valladolid.

Di sisi lawan, Bologna juga menjalani laga Piala Italia di akhir pramusimnya melawan Cosenza Calcio. Di pertandingan tersebut, Bologna berhasilmengalahkan Cosenza Calcio dengan skor 1-0. Hasil yang cukup baik diraih oleh Bologna sebelum mengarungi Liga Italia musim 2022-2023.

Diketahui, Lazio mempunyai rekor pertemuan dengan Bologna sebanyak 38 pertandingan. Lazio mampu memetik 20 kemenangan terhadap Bologna, sedangkan Bologna hanya bisa mengalahkan Lazio sebanyak 8 pertandingan saja dan 10 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Lazio melawan Bologna, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Di lima pertandingan terakhirnya, Lazio meraih hasil yang kurang baik. Lazio hanya mampu memenangkan dua pertandingan, dua draw dan mengalami satu kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

6 Agustus 2022 Lazio vs Valladolid: 0-0

27 Juli 2022 Lazio vs Genoa: 1-4

21 Juli 2022 Lazio vs Primorje: 4-0

17 Juli 2022 Lazio vs Triestina: 3-1

21 Mei 2022 Lazio vs Verona: 3-3

Bologna

Dalam lima laga terakhirnya, Bologna meraih hasil yang kurang baik. Bologna hanya bisa memetik tiga kemenangan dan dua kekalahan.

8 Agustus 2022 Bologna vs Coseja: 1-0

29 Juli 2022 Twente vs Bologna: 4-1

24 Juli 2022 AZ Alkmaar vs Bologna: 1-0

17 Juli 2022 Bologna vs Castiglione: 7-1

17 Juli 2022 Bologna vs Pinzolo: 5-0

Prediksi Line Up

SS Lazio: Maximiano; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Medel, Bonifazi; De Silvestri, Dominguez, Schouten, Soriano, Cambiaso; Sansone; Arnautovic

Preview Pertandingan

Diprediksi Lazio akan bermain sangat agresif, karena di pertandingan pertama musim ini Lazio akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh di laga pertamanya. Tidak hanya itu, Lazio juga tidak ingin memberikan penampilan buruk terhadap para penggemarnya yang menonton langsung ke stadion Olimpico atau markas dari Lazio. Dengan di dukungnya banyak suporter, Lazio akan mendapatkan keuntungan tersendiri dengan rasa semangat juang yang tinggi atas suport yang di berikan dari penggemarnya.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sementara itu, Bologna akan menanggapi permainan dari Lazio meskipun laga nanti akan di gelar di markasnya. Bologna akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mempermalukan Lazio di kandangnya sendiri dan pulang membawa poin penuh. Dengan memainkan permainan serangan balik dan memanfaatkan kemampuan dari Arnautovic, itu akan bisa membuat Bologna mencetak gol lebih cepat.

Prediksi Skor

Diketahui, Lazio akan memainkan permaianan bola pendek dan umpan silang serta Menempatkan Immobille sebagai ujung tombak. Di sisi lain, Bologna hanya menunggu para pemain Lazio melakukan kesalahan dan memanfaatkan sekecil apapun untuk menjadi gol.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia atau Serie A musim ini antara Lazio berhadapan dengan Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming SS Lazio – Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia atau Seri A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lazio menghadapi Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment