Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Luton, Premier League Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pekan ketiga Liga Premier League Inggris musim 2023-2024 akan segera dibuka dengan perteandingan pertemuan dari Chelsea vs Luton, duel tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023.

Pertandingan berikut akan digelar pada stadion milik Chelsea yaitu Stamford Bridge, The Blues akan menjamu salah satu tim promosi yakni Luton Town pada pukul 02:00 WIB. Namun hal itu bisa dipastikan jika tidak ada perbuahan waktu atau jadwal bertanding mereka.

Diketahui Chelsea gagal memperoleh kemenangan di laga sebelumnya saat bertandang ke markas West Ham United, justru Chelsea mampu dipermalukan oleh tim tuan rumah dengan skor telak 3-1. Duel Derby London tersebut cukup panas, sehingga bek West Ham Nayer Aguerd terkena kartu merah pada menit 67.

Sedangkan Luton Town mengalami laga tunda di pekan kedua saat dipertemukan dengan Burnley, sedangkan di pekan pertama Luton Town mengalami kekalahan yang cukup memalukan saat melawan Brighton. Luton dipermalukan oleh Brighton di kandang mereka dengan skor telak 4-1, gol tunggal luton di cetak Moris.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Luton Town di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Chelsea hanya pernah bertanding dengan Luton Town sebanyak dua kali saja. Dalam pertemaun tersebut, Chelsea berhasil memenangkan kedua pertandingan itu.

  • 2 Maret 2022 Luton Town vs Chelsea: 2-3
  • 24 Januari 2021 Chelsea v Luton Town: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Chelsea hanya bisa menorehkan tiga kali hasil imbang secara beruntun dan menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Agustus West Ham vs Chelsea: 3-1
  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Chelsea vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 31 Juli 2023 Chelsea vs Fulham: 2-0
  • 27 Juli 2023 Chelsea vs Newcastle United: 1-1

Luton Town

Hasil buruk juga menimpa Luton Town di lima laga terakhirnya, Luton tercatat hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 12 Agustus 2023 Brighton vs Luton Town: 4-1
  • 31 Juli 2023 Luton Town vs Brighton: 1-3
  • 23 Juli 2016 Luton Town vs Brighton: 2-1
  • 18 Februari 2009 Luton Town vs Brighton: 1-1
  • 21 Januari 2009 Brighton v Luton Town: 0-0

Chelsea vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Liga Premier League Inggris 2023/24

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Tottenham Jumat 3 Mei 2024, Pekan ke-26 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Chelsea: Sanchez; Disasi, Silva, Colwill; Gusto, Fernandez, Caicedo, Chilwell; Gallagher, Sterling; Jackson

Luton Town: Kaminski; Andersen, Lockyer, Bell; Kabore, Mpanzu, Nakamba, Chong, Giles; Adebayo, Morris

Preview Pertandingan

Dengan tampil buruknya Moises Caicedo dan Enzo Fernandez membuat Mauricio Pochettino cukup geram, pasalnya pemain tersebut merupakan kunci di lini tengah. Akan tetapi kedua pemain itu justru tidak memberikan dampak positif bagi pola permainan Chelsea di laga sebelumnya.

Bahkan Enzo Fernandez gagal mengeksekusi penalti, sehingga membuat The Blues harus menelan kekalahan atas West Ham. Ditambah lagi Moises Caicedo melakukan debut yang snagat buruk, ia sering melakukan kesalahn dan bahkan membuat tim tuan rumah mendapatkan penalti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming The Blues vs Luton Town

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea