Copa Del Rey

Live Streaming Elche vs Real Madrid Copa del Rey 16 Besar, Ancelotti Ingin Menang



Copa del Rey babak 16 besar akan diramaikan dengan laga Elche vs Real Madrid
babak 16 besar akan diramaikan dengan laga Elche vs Real Madrid

NOBARTV NEWS – Copa del Rey Spanyol babak 16 besar akan menghadirkan laga Elche vs Real Madrid, pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Stadion Manuel Martinez Valero dan dapat disaksikan pada Jumat 21 Januari 2022 pukul 01.00 WIB.

Ajang Copa del Rey bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk menambah pundi-pundi gelar juaranya di tahun 2022, sebelumnya Real Madrid telah menjuarai usai mengalahkan Bilbao di laga final. Di sisi lain, Elche tentunya juga mengincar kemenangan di setiap laga agar bisa berbicara banyak di ajang Copa del Rey, dan tidak menutup kemungkinan juga bakal bisa mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar.

Pertemuan terakhir antara Elche dan Real Madrid terjadi pada 30 Oktober 2022, pada pertandingan tersebut Real Madrid mampu memetik kemenangan kontra Elche dengan skor 1-2. ELche yang bertindak sebagai tim tuan rumah waktu itu tidak bisa berbuat banyak usai pemain muda Real Madrid Vinicius Junior berhasil mencetak dua gol, sedangkan satu gol Elche dicetak oleg Pere Milla.

Jelang laga melawan Elche di Copa del Rey babak ke 16 besar, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut Real Madrid harus memenangkan laga nanti lantaran ajang Copa del Rey bersifat sistem gugur, jadi jika ingin lolos ke babak selanjutnya harus menang, tidak boleh kalah.

“Ini adalah pertandingan lain yang harus dimenangkan. Sebuah pertandingan sistem gugur dalam kompetisi yang kami nantikan, seperti setiap kompetisi,” tegas Carlo Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

Melanjutkan penjelasannya, Carlo Ancelotti meminta para pemain Real Madrid harus siap menghadapi Elche nanti.

“Kami sudah bersiap dan kami harus seperti Elche yang sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mereka dan berusaha meraih kemenangan,” kata Carlo Ancelotti.

Statistik Lima Laga Terakhir Elche dan Real Madrid

Elche

Elche tampak tampil cukup maksimal dalam beberapa laga terakhirnya, tercatat Elche mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

16 Januari 2022 Elche vs Villarreal: 1-0

11 Januari 2022 Espanyol vs Elche: 1-2

7 Januari 2022 Almeira vs Elche: 1-2

2 Januari 2022 Elche vs Granada: 0-0

19 Desember 2021 Barcelona vs Elche: 3-2

Real Madrid

Sama seperti Elche, Real Madrid juga mencatat hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya, tercatat Real Madrid mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

17 Januari 2022 Bilbao vs Real Madrid: 0-2

13 Januari 2022 Barcelona vs Real Madrid: 2-3

9 Januari 2022 Real Madrid vs Valencia: 4-1

6 Januari 2022 Alcoyano vs Real Madrid: 1-3

2 Januari 2022 Getafe vs Real Madrid: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Real Madrid

Elche: Werner, Barragan, Roco, Gonzalez, Josema; Fernandez, Guti, Marcone, Piatti, Pastore, Milla

Real Madrid: Lunin, Vazquez, Nacho, Alaba, Marcelo, Valverde, Casemiro, Camavinga, Rodrygo, L Jovic, Eden Hazard

Prediksi Laga Elche vs Real Madrid

Gelar Copa del Rey tentunya diincar kedua tim, oleh karena itu baik Elche maupun Real Madrid sama-sama ingin memetik kemenangan guna lolos ke babak selanjutnya.

Apabila menilik dari lima laga terakhir kedua tim, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Elche vs Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Elche vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Copa del Rey dan ingin menyaksikan laga Elche vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.