Liga Spanyol

Real Sociedad vs RCD Espanyol: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam La Liga Spanyol 2022-2023



Link Live Streaming Real Sociedad - Espanyol La Liga 2022-2023
Link Live Streaming Real Sociedad – Espanyol La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru akan tersaji di pekan keenam yang akan mempertemukan laga antara Real Sociedad versus Espanyol, pertandingan tersebut akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022. Real Sociedad akan melangsungkan pertandinganya menghadapi Espanyol di stadion Anoeta dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Real Sociedad kini berada di peringkat 11 klasmen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 7 poin dari 5 pertandingan. Real Sociedad berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas Omonia, Real Sociedad mengalahkan Omonia dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, Espanyol saat ini berada di peringkat 15 klasmen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 4 poin dari 5 pertandingan. Di laga sebelumnya, Espanyol menelan kekalahan pada saat menjamu Sevilla di markasnya. Espanyol dipermalukan oleh Sevilla dengan skor tipis 2-3.

Diketahui, Real Sociedad mempunyai rekor pertemuan dengan RCD Espanyol sebanyak 39 pertandingan. Real Sociedad berhasil memenangkan 18 laga atas Espanyol, sementara itu Espanyol hanya bisa memetik 11 kemenangan saja terhadap Real Sociedad dan 10 laga lainya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Soceidada berhadapan dengan RCD Espanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Real Sociedad

Di lima laga terakhirnya, Real Sociedad meraih hasil yang lumayan bagus. Real Sociedad berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

15 September 2022 Real Sociedad vs Omonia Nicosia: 2-1

11 September 2022 Getafe vs Real Sociedad 2-1

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad 0-1

03 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid 1-1

27 Agustus 2022 Elche vs Real Sociedad 0-1

RCD Espanyol

Sedangkan di kubu lawan, Espanyol meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Espanyol diketahui hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan.

10 September 2022 Espanyo vs Sevilla: 2-3

4 September 2022 Athletic Bilbao vs RCD Espanyol: 0-1

29 Agustus 2022 RCD Espanyol vs Real Madrid: 1-3

20 Agustus 2022 RCD Espanyol vs Rayo Vallecano: 0-2

13 Agustus 2022 Celta Vigo vs RCD Espanyol: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up Kedua Tim

Real Sociedad: Alex Remiro; Alex Sola, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel, Aihen Munoz; Martin Zubimendi; Mikel Merino, Brais Mendez; David Silva; Takefusa Kubo, Mohamed Ali Cho

RCD Espanyol: A Fernandez, Fernando C, L Cabrera, Brian O, O GIL, V Souza, E Exposito, S Darder, Joselu, J Puado, M Braithwaite

Preview Pertandingan

Dengan performa yang lumayan bagus di musim ini, diprediksi Real Sociedada bakal meraih kemenangan di laga pekan keenamnya. Ditambah lagi, Real Sociedad mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan RCD Espanyol.

Sementara itu, Real Sociedad bakal mempunyai keuntungan tersendiri karena Sociedad akan menjalani laga kandang. Dengan begitu, Real Sociedad akan mempunyai kepercayaan diri yang sangat besar untuk bisa meneruskan trend kemenangannya.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya, laga La Liga Spanyol antara Real Sociedad – RCD Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ral Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad versus RCD Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment