BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Duel antara Persija versus Persik akan segera hadir dalam lanjutan pekan ke-13 ini. Pertandingan yang akan berlangsung sengit tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, pada hari Sabtu 10 Desember 2022 tepatnya pukul 18.00 WIB.

Persik yang juga belum manemukan performa terbaiknya, harus kembali menelan kekalahan telak pada laga sebelumnya. Persik Persik harus takluk dengan skor telak 0-3 atas Persib Bandung pekan kemarin.

Persik laga-lagi harus gagal merasakan kemenangan pertamanya musim ini. Tim asal Kediri Jawa Timur tersebut belum juga mampu keluar dari dasar klasemen, Persik hanya mampu meraih empat kali hasil seri dan telah menelan delapan kali kekalahan musim ini dari 12 laga yang telah dilakoninya.

Sementara itu, Persija yang berhasil memberikan performa apik musim ini telah berhasil menduduki peringkat kelima klasemen sementara. Persija baru merasakan satu kali kekalahan dan tujuh kali kemenangan, serta telah mendapatkan tiga kali hasil seri yang membuatnya berhasil memperoleh 24 poin.

Persija belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1 musim ini. Terbaru, Persija berhasil menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Firza Andika pada menit ke 54′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persija melawan Persik dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Persija berhasil memenangkan dua pertandingan. Sedangkan Persik baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Februari 2022 Persija Jakarta – Persik Kediri 2-1
  • 30 Oktober 2021 Persik Kediri v Persija Jakarta 2-2
  • 30 Mei 2014 Persija Jakarta v Persik Kediri 1-0
  • 21 April 2014 Persik Kediri v Persija Jakarta 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Persija tak  terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Persija berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri dalam lima laga tersebut.

  • 06 Desember 2022 Persija Jakarta vs Borneo 1-0
  • 17 September 2022 Persija Jakarta vs Madura United 0-0
  • 11 September 2022 PS Barito Putera vs Persija Jakarta 0-1
  • 03 September 2022 Persija Jakarta vs Bhayangkara United FC 2-1
  • 28 Agustus 2022 Arema vs Persija Jakarta 0-1

Persik Kediri

Dalam lima laga terakhirnya, Persik hanya mampu meraih tiga kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 07 Desember 2022 Persik Kediri vs Persib Bandung 0-3
  • 29 September 2022 PS Barito Putera vs Persik Kediri 2-2
  • 17 September 2022 Persik Kediri vs Arema 0-1
  • 10 September 2022 Rans Nusantara vs Persik Kediri 1-1
  • 02 September 2022 Persik Kediri vs PSM Makassar 0-0

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hamra Hehanusa, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi Witriawan, Firza Andika, Hanno Behrens, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal

Persik Kediri: Dikri Yusron, Agil Munawar, Arthur Silva, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Muhammad Taufiq, Yusuf Meilana, Renan Silva, Muhammad Ridwan, Rohit Chand, Joanderson

Preview Pertandingan

Dalam rekor empat kali pertemuan kedua tim, Persija telah berhasil mencetak enam gol ke gawang Persik. Sedangkan Persik sendiri baru mampu mencetak lima gol ke gawang Persija.

Persija berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persija hanya kebobolan satu gol saja dan telah berhasil mecetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Sebuah hasil yang sangat buruk tentunya bagi persik untuk bisa mengarungi musim ini dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persija melawan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Persija vs Persik

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

42 Comments

    1. Meski sejumlah pemain absen karena panggilan tim nasional, Macan Kemayoran bakal mengandalkan duet Michael Krmenčík dan Abdulla Yusuf Helal, ditopang playmaker Hanno Behrens.