Bursa Transfer

Kabar Gembira untuk AC Milan, Divock Origi Akan Segera Datang untuk Tanda Tangan Kontrak

TOPIK BERITA :


Divock Origi Gabung AC Milan
Divock Origi Gabung AC Milan

NOBARTV NEWS – AC Milan akan segera merampungkan kontrak Divock Origi dari Liverpool, diketahui bahwa pemain depan berkebangsaan Belgia tersebut akan berada di kota Milan, Italia pada minggu depan.

Diketahui bahwa Divock Origi sudah pasti akan dilepas Liverpool musim depan, dan akan segera berseragam AC Milan untuk musim depan.

Meskipun jarang dimainkan Liverpool, performa Divock Origi tidak bisa diremehkan, seringkali pemain berusia 27 tahun tersebut membuat gol penting untuk Liverpool.

AC Milan Tertarik Memboyong Divock Origi

Sejak adanya kabar akan dilepas Liverpool pada musim depan, nama Divock Origi langsung dikaitkan dengan AC Milan, hal itu dikarenakan AC Milan juga punya minat untuk mengontrak Divock Origi.

Pada 23 Mei 2022, reporter Olahraga Fabrizio Romano mengabarkan bahwa AC Milan menunggu Divock Origi untuk menjalani tes medis, pada saat itu juga Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Divock Origi telah mencapai kesepakatan lisan dengan pihak AC Milan.

“AC Milan sedang menunggu Divock Origi di Italia minggu depan untuk menjalani tes medis, dan kemudian menandatangani kontrak, dia bergabung dengan juara Serie A baru dengan status bebas transfer,” tulis laporan Fabrizio Romano pada 23 Mei 2022.

“Origi sudah mencapau kesepakatan lisan satu bulan lalu, sekarang tinggal menunggu tanda tangan kontrak,” lanjut laporan Fabrizio Romano.

Dan baru-baru ini, Fabrizio Romano kembali mengabarkan terkati kontrak Divock Origi dengan AC Milan, menurut Fabrizo Romano, Divock Origi akan segera ke Milan pada minggu depan untuk menyelesaikan perihal tentang tanda tangan kontrak dan tes medis.

“Divock Origi akan berada di Milano minggu depan untuk menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan dengan status bebas transfer, tinggal menunggu langkah terakhir, Rencananya telah dikonfirmasi: dia akan menjalani tes medis dan dia akan siap untuk menandatangani kontrak” laporan Fabrizio Romano pada 27 Mei 2022.

Performa Divock Origi Bersama Liverpool

Divock Origi diketahui jarang dimainkan sebagai starter di Liverpool, Divock Origi seringkali menjadi pemain pengganti pada menit-menit akhir.

Bersama Liverpool, Divock Origi berhasil menjuarai Premier League, DA Cup, , Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Di musim ini, Divock Origi bermain 18 kali bersama Liverpool, terhitung pada ajang Liga Inggris, Liga Champions Eropa, FA Cup, hingga Carabao Cup, dari 18 penampilan itu Divock Origi mampu mencatat 6 gol dan 4 assist.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa sosok Divock Origi akan menjadi legenda Liverpool, Jurgen Klopp juga mengakui bahwa dirinya senang bisa bekerja bersama Divock Origi.

“Bagi saya, dia akan selalu menjadi legenda Liverpool dan sangat menyenangkan bekerja dengannya,” kata Jurgen Klopp, dilansir dari laman Sporting News.

Terkait kepindahan Divock Origi ke AC Milan, Jurgen Klopp menyebut pemain asal Belgia itu akan sukses.

“Dia salah satu pemain terpenting yang pernah saya miliki. Ke mana pun dia pergi, dia akan sukses – 100 persen,” jelas Jurgen Klopp.

Prediksi Divock Origi di AC Milan

Dengan kedatangan Divock Origi, lini serang AC Milan musim depan diprediksi akan bertambah kekuatannya, terlebih lagi Divock Origi bisa jadi sosok sentral di posisi depan.

Divock Origi diprediksi tidak akan langsung jadi bagian tim inti atau starter di AC Milan, hal itu dikarenakan saat ini AC Milan punya pemain depan yang cukup banyak, namun jika Divock Origi bisa menunjukkan kualitasnnya di atas para pemain depan AC Milan saat ini, bisa saja mantan pemain Liverpool tersebut jadi pilihan utama untuk mengisi lini depan AC Milan.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.